Would to changes (again)

Khi pengen ganti template lagi nih..ga ada template yang menarik hati saya sampe keluar dari badan..*ckckck…dasar pilnplan* kalo ada pun itu 2 kolom and pastinya gak bakal bisa nampung semua widget” yang aneh aneh kayak kodok ini..ah kodok kodok melompat ke sungai dokodok..

ga terasa blog saya udah mau 2 taon(lupa tanggalnya berapa..pokoknya sept.2006)..ah ya sudahlah sekarang ajah..happy anniversary mochi(kalo saya masih ..dan untuk mengenang jasa” para pahlawan 2 tahunnya mochi saya mau melukiskan sejarah *halah* templet yang pernah dipakai blog ini..)*kalo ga pengen mengenang lihat gambarnya aja deh*..


*templet berbintang bin jadul (sept.2006 – May.2007)

Agh..ini templet sementara…selama pake templet ini saya belum resmi aktif menjadi blogger..heheh..padahal ada gambar bintangnya tuh..mungkin menunjukkan itu merupakan templet yang wajib dipakai oleh seorang bintang.heheh..sudah dong,,.jadi malu nih..(ini masih jenis HTML)

*templet yang headernya sasuke
(gambar ga bisa di copy..jadi saya ngasih linknya ajah..klik disini)
Waktu masih pake template ini banyak yang bilang *waahh dek..templetnya keren..jadi iri nih,,wahh kereenn* sampe bosen dan mau saya bacok aja tuh orang yang bilang gitu…padahal ntu templetnya bukan saya yang ngedit..tapi dia..hehehe..(masih HTML)

*templet yang judulnya “nobody loves me”

Ah..bener bener ga cocok kalo di pasangin smilies..iyy…gara” ini saya trauma berkepanjangan dan saya pun lebih teobsesi milih template yang bek graunnya putih.. seputih kolor kucing saya

*templet yang judulnya lonelyman..

Saya milih yang ini karna bek graunnya putih seputih kolor kucing saya tentunya ..dan ini templet 3 kolom pertama yang saya pakai..dan telah menghipnotis saya untuk trus menggunakan 3 kolom(masih HTML)

*templet the dark knight

Ini saya pake Cuma buat sementara and percobaan pake templet jenis XML ajah..buktinya ga bertahan ampe 1 bulan..dan itu juga jelek kalo dipasang smilies..ga cucok..heheh

*blue blog

Ini yang saya pake sekarang..gimana??bagus kayak kodok gak??

Wuih..ga terasa udah 5x ganti templet plet kampret. tenang saja bos..templet ini ga sampe 3 bulan kok…yes..helloww(lah kok kayak yang di cinta laura yah..)

PS : mochi punya udah punya 3 hosting/alamat/apalah(benerkan namanya??)
www.reskitrianto.blogspot.com
www.rezki.co.nr
www.riezkhi.doc.ma
(akan menambah yang co.cc heheh)
and once more…happy anniversary mochi

33 comments:

  1. aphied said...:

    pertamaxxxxxxx.....

    weits,,,aphied cuma ganti tempalte 2x doang sblm paten pake yg ini,,,hehe

  1. rezkitrianto said...:

    owhh...saya udah mua 6x malah

  1. Eucalyptus said...:

    Banyak juga ya blog kamu Ki...

  1. rezkitrianto said...:

    buseet...templetnya atau hostingnya???

  1. Cebong Ipiet said...:

    ebong pengen ganti yg 3 kolom, templet yg sekarang terlalu sempit heuehuheue, paling ambil template bawaan blogspot, trus di edit edit degh biar lebih ebong gittu. ebong suka templet Ki yg skrg ketimbang yg dulu2, yg dulu2 kesannya serius, dingin, gag seru,g cocok ama postingan ama smiley nya huehuehue

  1. tambah ganteng ki,kayak kamu,hiks,hiks,...

  1. Cebong Ipiet said...:

    Ki, kalo bikin .gif animasi gitu gmn? pke image ready yak? hehe ebong g bisa, dan g pny installer na T_T

  1. rezkitrianto said...:

    hahah..khi juga masih belajar kok..ayo..sama sama belajar

  1. namaku wendy said...:

    laaa wen lom pernah tu malahan, sekali doang itu juga dbikinin hehehe;p

  1. dee said...:

    happy anniversary mochi-khi.. :D
    template-mu paling bagus yg skarang ki.. si kodok hehehe..
    klo blogku baru setaun neh.. ulang taunnya kapan yaa... lupa :p

  1. rezkitrianto said...:

    wendy,
    Heheh....ini page html ato xml

  1. rezkitrianto said...:

    dee,
    Ah yang bener?jadi malu

  1. Sinopi said...:

    wedew.. sering amrik!
    saya baru 2x ganti aja rasanya berat banget ninggalin yg lama..

  1. rezkitrianto said...:

    weheheh..saya ringan bgt malahan

  1. Cebong Ipiet said...:

    wew anniversary yak...:) selamaaad

  1. Riri said...:

    waduh.... bingung yach... khi tetep semangat yach..jodoh pasti ketemu..(loch templete jodoh2an lohh

  1. Anonymous said...:

    waaaaaaaa banyak bener blogna :D
    eh emoticonnya lucu :D

  1. rezkitrianto said...:

    Cebong,
    Yaelah bong.baru nyadar?

  1. rezkitrianto said...:

    Bunda rierie,
    Ternyata templet blog juga telah ditentukan yah.waawh

  1. rezkitrianto said...:

    Bunda rierie,
    Ternyata templet blog juga telah ditentukan yah.waawh

  1. Anonymous said...:

    template yg kamu pilih kok polos banget...

  1. editya said...:

    halah..halah akuu aja tetap setia ama template ku gak pernah ganti2..setia..setia

  1. Anonymous said...:

    tapi keren2..klo yang jadul mungkin jaman itu top2nya

  1. Cebong Ipiet said...:

    huheuheu maklom udeh pikun Ki

  1. rezkitrianto said...:

    Didiet,
    Ithu namanya kuno.heheh

  1. Dihapus said...:

    Coba aja cari di finalsense.com

  1. Anonymous said...:

    jadi udah 2 tahun?

    kalah donk sayah?
    sayah baru setahun

    *kalah sama anak kecil*

  1. rezkitrianto said...:

    aha..
    heheh..tengkyu..

    ------

    cebong ipiet,
    ckckck...maklum sudah tua..gyahahah

    ------

    reza,
    thanks,,saya lebih suka di www.btemplates.blogspot.com

  1. rezkitrianto said...:

    monyetgaul,
    okeh2..kali ini dikau boleh menganggap saya anak kecil..huh

Post a Comment