And..sleep again??

Besok dah masuk…kalo saya jadi “tasya” saya pasti akan bikin album dan bikin video clipnya juga yang berbunyi *libur tlah abis,libur tlah abis,hatiku bersediihhh..hiks*..nah setelah peristiwa bunuh membunuh kemaren kita menuju ke peristiwa penguburannya..

Dan akhirnya saya harus meninggalkan liburan saya yang hanya di isi oleh ngeplurk,tidur,nonton tipi,makan,mandi,donlot manga,ah pokoknya gitu dah..boseenn..tapi kalo dah masuk sekolah pengen rasanya nangis” karna pasti besoknya ketemu ulangan..nah kan saya jadi inget..senin besok ada ulangan b.ind..hiks..

Okelah kita flesbek ke 1 hari yang lalu..pas taraweh…wwewh..ketemu om-om(sebutlah oming) yang baek hati,rajin menabung dan tidak sombong menawarkan saya biar dapet posisi di depan..
………………..
Oming :ayo didepan (masih komunikasi menggunakan telepati)
Saya : ga mau ah..ntar paling abis ceramah saya langsung cepet cepet kabur buat pulang(masih menggunakan telepati)

Oming : (menarik saya biar maju)
Saya : (tetep kukuh bertahan)

Oming : ayooo (masih lewat telepati)
Saya : (akhirnya mengalah dengan pasrah)

………………..
Okeh..3 dialog terakhir memang hanya fiktif belaka..jika ada kesamaan tokoh,cerita maupun tempat mohon dimaklumi..well,saya akui posisi saya persis di depan AC..dan si oming nawarin sajadah lagi..*uuuhh baeknyaaa*..untung si oming ga nawarin ke rumahnya

And..kemaren juga saya baru dibikinin banner ama cebong ipiet..makasih yah..tararengkyu..*fiuuhh..padahal award kemaren belum saya pasang di sidebar sayah kok udah ada yang ngantri lagi yak..heheh*..



ga tahu yah kayaknya karya yang dibikin ebong itu kartunisme banget..

agh..padahal udah janji mau bikinin banner buat dee tapii saya belum mendapatkan rahmat dan karunia serta ilham untuk memberi petunjuk cara pembuatannya..hehe

17 comments:

  1. editya said...:

    Pertamax

    libur uda usai ..ayo..ayo ulangan....ayo2 belajar

  1. rezkitrianto said...:

    ah..keliatan deh cuma baca awalnya ajah.

  1. Cebong Ipiet said...:

    hehehhe ebong..emg lbh seneng kartun :p
    widiew udah masuk lgi...huawaaaaah pasti ngantuk di sekolah

  1. Anonymous said...:

    Waduh, bulan Ramadhan selain hal2 yang kamu tulis, mbok diisi juga dengerin banyak ceramah, ke mesjid, baca buku2 islami....semua kan harus diawali diusia remaja spt kamu Rez...

  1. rezkitrianto said...:

    .....hmm.....hmm.....hmm.....hmm.....

  1. Diah Alsa said...:

    smangaatt yaa Ki, masuk skul yg smangat, kan dapet pahala jg tuh dibulan puasa ;)

    bannernya imut Ki :)

  1. Unknown said...:

    waduh jangan malas dong

    gmn Indonesia bangkit kalo anaknya malas"

    iya ga
    ?????/????????

  1. rezkitrianto said...:

    diah,
    Ehm..masi teteup males ni

  1. rezkitrianto said...:

    qpin,
    hah..jangan berharap ke saya dong

  1. Anonymous said...:

    wew.. semangat!! nikmatin masa-masa sekolah dengan senang hati tuuh.. hehe..

    jadi inget kata dosenku.. selama masih sekolah.. masi bisa bolos segala.. kalo dah kerja mana bisa bolos kerja. apalagi kalo dah pensiun.. mana ada yang namanya bolos"an.. hehe..

  1. The Diary said...:

    ayo semangat posting award biar banyak yang kasih lagi :)

  1. rezkitrianto said...:

    satona,
    hiks..jadi terharu..loh??

  1. dee said...:

    cebong aku mau banner juga dong.. :D
    ki, kutunggu janjimu looh hehehe..

  1. Anonymous said...:

    Bentar lagi terima raport neh.... pada DEGDEGDEGDEG gak ya...

Post a Comment