That Spot…

Khi baru nyadar kalo sekolah ada hotspotnya..mungkin sejak ada SBI kali yak??atau emang dari dulu..ah hanya mereka yang tau..*mereka itu siapa???*..hotspotnya terbatas..mungkin ga sampe kantin belakang..atau kalo mau coba itu seluas apa, coba duduk di depan sekolah saya terus idupin leppienya *ati” ada maling.dan ati” kalo ketemu saya..pasti saya yang akan jadi malingnya..heheh*..trus buka firefox..yap firefox is the best browser for me*di gampar ama yang pake chrome dan kawand kawandnya*

Jadi sebenerernya saya pengen bawa sang leppie tercinta ke sekolah dengan tujuan memperbanyak blogger yang akan ngeblog didunia maya ini serta mempengaruhi untuk ngeplur juga tentunya..uhh..sungguh tujuan yang mulia sekali saudara saudara..*jadi terharu*

Dan kalo plurker yang ngikutin saya dari tadi saya bilang gini *khi sekarang pengen nangis, khi akan melewati masa2 yang mendebarkan atau apalah* itu bukan hoax..beneran..tadi bener” degdegan..tapi saya ga mau cerita disini..ntar ada temen sekelas yang baca..gak enak..

PS : bener kata antown..sejak ngeplurk saya jadi agak susah bikin kata” yang banyak..sangat susah..dan benar” susah..bahkan terlalu susah..sangking susahnya jadi susah buat menyusahkan diri ke penyedia penyusah..he??

27 comments:

  1. Diah Alsa said...:

    waaahh, knapa Khi?? mang masalah apa sihh?? tp udah beres kan masalahnya ;)

  1. Anonymous said...:

    udah doonk

  1. Anonymous said...:

    hohohoh

    gaul banget skula nya

    monyetgaul [berkata] berhentilah nge-plurk

  1. Anonymous said...:

    Riezkhi [bilang] susah nyet..

  1. Cebong Ipiet said...:

    nge-plung aja Khi jangan nge-plurk, iyeh dikit bgt tulisan di postingan mu kali ini, kurang mbulet dan terurai kemana mana kek biasanya

  1. Anonymous said...:

    ahahah..semua udah saya curahkan di plurk..hehe

  1. dee said...:

    virus plurk lg merajalela.. hati2 :D

  1. Anonymous said...:

    haha..kena efek plurk yak? :D

  1. rezkitrianto said...:

    dee,
    udah sampe ke aku sebulan yang lalu..

  1. editya said...:

    plurk lagi plurk lagi kok aku gak ngerti plurk itu apaan see....payah deeee

  1. Anonymous said...:

    wah enak ya di sekolahnya ada hotspot . jadi pingin ada juga disekolah . kapan ya ?

  1. Rezky Pratama said...:

    hadiah buat kamu
    http://rezkyra.blogspot.com/2008/09/dapet-pr-neh.html

  1. The Diary said...:

    wah... kok baru nyadar ya sekolahanmu ada hotspotnya wkekekek emang selama ini kemana??? hahaha... emang sih firefox is the best browser hehehe

  1. Anonymous said...:

    wah... kok baru nyadar ya sekolahanmu ada hotspotnya wkekekek emang selama ini kemana??? hahaha... emang sih firefox is the best browser hehehe

  1. rezkitrianto said...:

    tauk...kan gak pernah bawa leptop

  1. Eucalyptus said...:

    Asik dunks di skul ada hot spotnya?

  1. dia susah,aku susah,kamu susah, semua susah,mari kita bersusah2,he..he..

  1. Anonymous said...:

    wahahaha emank Firefox the best lah

    Aku ga ngarti plurk lol

    Btw kalau kamu bingung ama blog uangku, ke http://sharing-info.com aja. itu blogku yg bhs Indo say ^^

  1. aphied said...:

    ah,,hotspot yah?
    d sma aphied skrg jg ada hotspot,,
    pdhl waktu aphied dsn koneksi internet seret mulu..huhu...

Post a Comment