Not duck again !!!

Kemaren ada acara bukbers di sekolah dengan mendatangkan pilisi segala..serius!! beneran ada polisinya..ini merupakan punutup dari acara pondok ramadhan yang sudah pernah saya posting zaman dahulu kala..dah lupa???yang ada bebek membebek bebeknya itu loh..masih ga inget??tendang aja dah kalo masih lupa..-_-“

Semuanya disuruh dateng jam 1 tapi yah karena naluri saya yang mengatakan acaranya aneh dan gak penting jadi saya dateng jam 2 deh..dugaan saya tepat!!acaranya memang ga penting. Cuma pengarahan bagaimana cara berkendara menaiki sepeda motor dari polisi, emmm setelah di lihat-lihat polisinya mirip ama….*e***…polisinya juga gendut, untung dia ga liat saya kalo liat pasti minta kenalan, trus minta tanda tangan, minta poto bareng ah pokoknya kayak artis lah..cihuuyy…dapet fans satuuu..yeahh*apa hubungannya yak??*..pak polisi Cuma ngejelasin sebelum berkendara kita harus mengecek kendaraan kita, cek listriknya lah, airnya lah, bensinnya lah, serta lalatnya lah..

Memang membosankan, tapi itu ntar yang ditanyakan, dan kalo bisa jawab pertanyaan yang anak esde pun bisa jawab kita dapet dorprais..(ah maap, gara” pondok ramadhan yang kemaren ntu saya jadi penggila dorprais)..taapi dorpraisnya gak kayak yang kemaren(baca: pin fans islami *cupu banget yak..heheh*) kali ini dorpraisnya helm..weww..bagi” helm..asiikk..yang perlu saya tegaskan disini, pastinya saya yang TIDAK dapat HELMNYA !!!

(acara bubar dan dilanjutun sholat ashar)

balik lagi ke acara tadi, kali ini Cuma nyanyi nyanyi doang, saya langsung kabur, tapi ketika mendengar kabar bahwa ada bagi” koran gratis saya menyesal..huwaaa….nyeseelll..kok gak bisa tenang di tempat duduk biar dapet korannya sih??saya kan bosaaann..

oke, acaranya bubar, dilanjutin dengan ceramah agama, set dah, ga ada acara laen apah??bosen tau..games gituh..-_-“..,,ceramaahnya yang dengerin bukan kita” ajah tapi bule dari australia ama prancis juga ikutan dateng..
----------
Q : “wats??bule!!??”
A : “iyah bule..napa??didepan ku lagi, paling Cuma berjarak 20 cm dari saya”
Q : “waaww..kenalan doong..”
A : “he??okeh, yang cewek namanya catty, yang cowok namanya samuel”
Q : “cakep gak”
A : “lumayan lah kalo dibandingin kita”
Q : “ngapain tuh bule-bule disana”
A : “katanya yang cewek nelitiin pramuka disini..ah kayak gak ada kerjaan laen aja deh ah”
Q : “kalo yang cowok??”
A : “emm.apa yah..yang saya inget dia pernah bantu-bantu pas tsunami gitu, tapi dulu pas di medan kok gak pernah ketemu saya yah??saya kan artis??
Q : “ohh.iya artis kodok..”
A : (menatap dengan tatapan tajam setajam “silet”)
----------
Dilanjutin dengan bukbers di kelas, shit, kelas saya ga dibuka !!! semua terlantar kecuali sebelas ( ipa5,ips1,ips2,ama bahasa)..curaaaanng…mana gelap lagi, mana lauknya ikan lagi, omaigat omaigat omaigat, gak dikit duri ikan yang kegigit, untung bawa sendok…untungnya kelasnya gak di pojok” kayak kelas satu dulu..kalo yang di pojok yang deket kamar mandi itu sereemm.
Acara berakhir jam setengah 8(udah termasuk taraweh, dan saya suka taraweh kali ini, selain cepat suara imamnya menyejukkan jiwa dan raga..hahah..gak kayak yang deket rumah saya..biasanya pulang taraweh juga berkeringat tapi kemaren enggak..horaayy)

PS : Maap,kepanjangan yah??heheh..buat kyra, peer sudah saya kerjakan setaon yang lalu harap di cek disini(walaupun agak beda dikit..hehe)..oh yah, ini kepanjangan mungkin karna pengaruh saya bikin novel kali yak??judulnya “daffirazzy” baru saya buat hari senin kemaren..dan masih 10 halaman.dan nama nurul dan shintung sudah masuk..*sepertinya ceitanya bakalan pendek*.sekali lagi maap kalo kepanjangan

42 comments:

  1. rezkitrianto said...:

    maap ga ada potonya..soalnya baterainya dah abis duluan gara" siangnya ngeplurk mulu..hehe

  1. Diah Alsa said...:

    waaaaahhh ternyata si bule2 itu penelitian d skul Khi ya?? trus, gmana tanggapan mereka soal penutupan pondok RAmadhannya itu?? mereka gk makan tulang jg kan?? :D

  1. Cebong Ipiet said...:

    hennah gitu dums postingan panjangan dikit
    blom bisa yak readmore nya?
    kapan kapan potoin bule nya
    ntuh nyang di sensor rezki bukan :P

  1. rezkitrianto said...:

    yang disensor apaan???ga berani poto bulenya atut..soalnya disampingnya ada guru galak..hehe

  1. namaku wendy said...:

    iya ni mana poto bulenya to, kan jarang2 tau bisa ngeliat bule ahahaha *katrokz.com* trus poto pak polisinya juga mana hayo, khi tu gimana seee makanya jangan ngplurk ajah, ck.. ck.. ck..

  1. rezkitrianto said...:

    kan..kan baterainya abis..>.<

  1. Anonymous said...:

    yaaah fotonya dunk, penasaran
    rekuezt rekuezt..... heuheuhau

  1. rezkitrianto said...:

    ..berharaplah pada doraemon kawand

  1. dee said...:

    itu yg disensor *e**** apaan khi?
    aku pikir, eek.. tp masa sehhh????

  1. Acyhome said...:

    animasinya keren2, beli dimana mas??he3x :)

  1. rezkitrianto said...:

    dee,
    Ya bukan lah..ithu nama mantan guru esempe saya

  1. rezkitrianto said...:

    acy,
    Emm..tadi beli di pasar..seribu tiga kok

  1. Anonymous said...:

    wow tembakannya meleset semua tuh

  1. Anonymous said...:

    wah sayang ngga ada fotonya, baterai habis pas ada moment seru emang menyebalkan!

  1. Shintung said...:

    shintung si penjaga bonbin telah daaaaaaataaaaaaaaang...

    yihaaaaaaaaaaaa......

    bebrapa hr yg lalu jg ada bule k skul gw, khusus bwt yg rsbi, stiap 1 bln skali ada bule dateng. bulenya bilang dy pernah maen iklan kopiko, bi ei ei (BII), dll..ganteng pula bulenya.

    BIKIN PUASA BATAL AJA.
    LOL.

  1. Anonymous said...:

    ki.. tuh bule ikut tarawih gak?? jangan-jangan si bule jadi imamnya??

  1. Anonymous said...:

    WAH SERU NIH ^^!

  1. Anonymous said...:

    pa Polisi ngasi pertanyaan apa ky???eh trs Yang dapet Helm sapa??

    lam kenal ya...

  1. Anonymous said...:

    shintung,
    ahahah..itulah bule..emm..beneran mau jadi penjaga bonbin??

  1. Anonymous said...:

    whyu,
    ikut puasa aja enggak..gimana jadi imam yu??

  1. Anonymous said...:

    koekoeh,
    emm...enggak!!!tapi iya juga siyh..*plinplan.com*

  1. Anonymous said...:

    deta,
    emm..tanya apa yah..lupa..

  1. Anonymous said...:

    Wuih... bagus banget blogna... salam kenal... Napi

  1. aR_eRos said...:

    smilei yang makan ayam goyeng bikin lapeeer

  1. Cebong Ipiet said...:

    baca baca komen yg lucu lucu khi
    ixixixi

    waah seru niy!

    pasti Khi jawab

    --" apaan yg seru

  1. editya said...:

    waaa komentar disini sungguh rame, baca2 komen dulu ah

  1. Rezky Pratama said...:

    hahahahaahahahah
    hohohohohohohohohoh
    spam ahhhhhh!

  1. rezkitrianto said...:

    napi,
    tengkyuu...
    -----
    ar_eros,
    makan ajah..

  1. rezkitrianto said...:

    cebong,
    apanya??
    -----
    didiet,
    ah..cuma baca komen doang..ga seru

  1. Anonymous said...:

    haha.. seru yaah acaranya? ^^

    woow.. bulee~
    tapi sayangnya saya lg jatuh cinta ma seseorang di jepang. hehehehehe..

    welee.. kasian banget.. jadi makannya di luar doonk? cuma pake lampu senter HP? huee.. makannya ikan? kirain bebek lagi. hehe..

    waah.. kapan novelnya diterbitkan nie? ntar kasi tau yaa.. hehe..

    btw, met idul fitri yaah.. ^^

  1. Anonymous said...:

    Iya nih Riezki jarang posting pakai poto diri...hayo dong, katanya narsis ? hi..hi... ngomporin..

  1. rezkitrianto said...:

    Satona,
    yaay..ga tau nopelnya di post pa gak
    Ani,
    hahah...siapa yg bilang narsis?

  1. Anonymous said...:

    wah polisinya gendut booo...

  1. Anonymous said...:

    hehehe..iya

  1. The Diary said...:

    wahhh icon smileynya serem2 hehee

  1. Anonymous said...:

    Q : “cakep gak”
    A : “lumayan lah kalo dibandingin kita”

    ketahuan banget kalo yg jawab jelek banget. Hahahaha,,,, just kidding.

Post a Comment