Look like..emmm

-edited...
Ah kalo ada yang ngikutin sayah di plurk pasti udah baca gini *khi baru pulang dari sekolah..capeek boo*..okeh saya memang bener bener dari sekolah(sebenernya libur sih) tapi ada acara “pondok ramadhan”..okeh saya pengen bunuh pembawa acaranya yang ngomong disana…
Jam 7.30-11.30…acara masih berjalan lancar aman dan damai serta sejahtera..saya yang ada di jam itu hanya terkonsentrasi ngerjain LKS yang udah di sediain..
………………..
Q*: itu ngerjainnya gimana khi??
A*: ya jelas Nyontek punya temen lah..masa ngerjain sendiri??mustahil kalo rezki mau ngerjain LKS yang banyaknya bikim tangan ampe keriting ituh..
Q*: Udah nyontek ajah tangannya sampe keriting..gimana kalo ngerjain ndiri??
A*: heh??ngerjain ndiri??bisa” saya bakar tuh LKS nyah..
....................
Jam 11.30 diisi dengan sholat jumat..masih aman boo
Jam 12.30 mimpi buruk dimulaii..
Sama kakak”nya(sebut ajah gugu) di suruh mempraktekkan lagu yang dinyanyiin (yaah singkatnya kaya video clip lah)..omaigat..si gugu nyanyiin potong bebek angsa..anak” yang disuruhpun maju dan memperagakan lagu itu bagaikan bebek bebek yang membebekbebek menari dengan indahnya di karpet..(maap bagi yang tersinggung)..*sambil berdoa mudah mudahan kakak” gugunya ga baca blog sayah..kalo baca bisa bisa saya menari kayak bebek juga…*
Dan saya yang terobsesi ingin menari pun semakin tergugah untuk maju

Dalam hati saya bunuh si gugu…bunuh gugu..untung puasa kalo enggak bener” saya gugu tuh si gugu*jadi gugu dibunuh dengan cara meng-gugu dan di-gugu serta ter-gugu).
Dam akhirnya acara pun selesai dan saya akan pulaaaangggg
Photobucket

saya dapet award neh..tapi ga diterusin ahh.lagi betmut nih nyari korban"nya..
We need friends to comfort us
when we are sad,
and to have fun with us when we are glad.

We need friends to give us good advice,
We need someone we can count on,
and treat us nice.

We need friends to remember us

one we have passed
sharing memories that will always last.

We need friends for many reasons,
all throughout the season.


thanks kyra

29 comments:

  1. Anonymous said...:

    pertamax!

    yyeye

  1. Sinopi said...:

    blog yg penuh dg rencana pembunuhan..
    ihiks.. seram..

  1. alia pewe said...:

    yah, capek deh
    org2 dsini komen cm bwat bilang " pertamax.. keduax.. " ajah
    mbok ya dikomentari postingannya gtu, kan yg pnya blog jg seneng, ehehe
    * no offense

    rez, bulan puasa mala bikin aku jadi tukang tidurrrr mulu
    mo ngapa2in rasanya ngantuk..
    acara ramadhannya ngapain aj tuh ? koq kamu mala ngerjain LKS ??

  1. Anonymous said...:

    lah pondok ramadhan mlh nyanyi ikz.mbok y bobok.ibadah itu :p .*dijalanan jakarta,macet *
    ki,uda dunlud?

  1. rezkitrianto said...:

    penyu,
    Ah penyu mah..kalo gtu keenaam

  1. rezkitrianto said...:

    novee,
    kalo ga puasa dah saya tusuk dari belakang

  1. rezkitrianto said...:

    novee,
    kalo ga puasa dah saya tusuk dari belakang

  1. rezkitrianto said...:

    alia,
    Kalo ngantuk tidur ajah.tidur ithu ibadah loh.hehe

  1. Antown said...:

    saya juga capek, dari tadi blogwalking terus. mo sahur ah..

    salam plurk hahahha

  1. Rezky Pratama said...:

    kura kura makan sapi
    blognya sapa ya ni?

  1. rezkitrianto said...:

    hmm..siapa yah..mungkin kurasapi??

  1. editya said...:

    kuran-kura makan kambing di buat sate kambing terus dimakan nyambung gak ya....he3

  1. aphied said...:

    woi,,woi,,puasa atuh,,,
    sabar adek,,,


    wkwkwkwkwwk...^^

  1. rezkitrianto said...:

    bunuh aphied juga..eh ga jadi ah.ntar batal puasanya

  1. Anonymous said...:

    dunlud inkscape maksudna. wiw dapat award mulu, mo diselamatin apa di sukurin *semoga ebong g dapet xixixix

  1. rezkitrianto said...:

    oh.ga ah.males..ga ngerti english

  1. Anonymous said...:

    whoi.. sabar man.. puasa nih.., ntar aja kalo puasanya udah kelar.. baru di....

  1. Anonymous said...:

    sabar man..

  1. The Diary said...:

    wah Rezki seremmm.. kok ada pembunuhan :((

  1. rezkitrianto said...:

    adrians,
    oh my..saya sudah sabar

Post a Comment