Mochi’s duplicate

Sial..khi kemaren bikin blog baru(buat tugas sekolah)tapi gak tahu napa kok kayaknya templet” yang dari btemplates.com gak bisa di upload semua..padahal ada 1 gambar yang bener” bagus dan cucuok dengan blognya….*pengen deh saya banned tuh btemplates.*(pemilik btemplates juga menyiapkan pedang buat bunuh saya kalo jadi nge-banned).saya mencoba ke pyzam.com…sumpah ga ada niat nge-upload templet”nya ke blog saya soalnya bentuknya itu loh..telalu monoton bagi khi..membosankan*dibacok sama yang punya pyzam.com*

Harapan saya sirna sudah..dan akhirnya khi mendapatkan ide bodoh agar mengganti dari xml ke html..kan tipe html lebih ramah dan gak sensitip..heheh..*sekali lagi khi di bacok sama temen” yang pake xml karna menjelek”kan tipe xml*..okeh..saya juga gak menemukan tipe html yang headernya imut nan lutu kayak saya

Jam 16.14(ini kira”…)
Khi masih belum menemukan templet yang bisa di upload..ingat yang lutu nan imut nan menggemaskan..*.sebuah ide pun muncul lagi….gimana kalo pake templet mochi ajah dulu..ntar kalo dah dapet yang laen kan bisa di ganti..dan ide ini pun sepertinya kurang bagus..mengingat mochi punya 2 sidebar yang widgetnya itu sebanyak isi tong sampah rumah saya dan blog baru saya yang widget”nya cuman kayak tong sampah di komputer saya..

Okeh saya tetep memaksakan..dengan meminta izin via sms ke v***(nama di sensor..padahal di sidebar cat-ers ada kok..hahayy)dengan penuh harapan saya copy ajah html codenya(abis ga bisa di upload sih)..dan itu berhasil dengan gemilang..selamaaaaaatt*walaupun ada beberapa tampilan yang aneh dan berbeda pada cat-ers dan mochi…yaitu pada letak kotak komen serta tanggal post.ah sudahlah..paling juga ga terlalu di perhatiin. Dengan memindai 25% widget” dari mochi akhirnya cat-ers pun jadi..yesss.

Kamis,11 sept.
Ternyata ada 6 gambar yang ukurannya salah..belum lagi si propil di selesaiin udah ada tambahan lagi..egh..padahal Cuma segitu tapi saya udah ngos”an..malah keringatnya lebih banyak dari pada lari keliling lapangan 2x..heheh..abisnya waktunya Cuma 9 menit..
....................
Q* : nah..gimana sih katanya udah 2 taon ngeblog.udah berpengalaman kok masih ngos”an??
A* : (ah..sudah..jadi malu )..2 taon apanya..itu juga setengah taon masih di editin kok..awal” taon 2008 ajah saya baru bisa nguasain kode” html yang ruwet nya lebih ruwet dari pada orang yang namanya ruwedi..
………………..
Okeh..bisa anda lihat sendiri di cat-ers..poto”nya bentuknya kotak” gak jelas kayak teh botol kotak..agh..sialan*maap khi ga berani menggunakan kata” bunuh di konteks ini..ntar kalo gurunya baca saya bisa balik di bunuh ntar..okeh ya sudahlah..nasi sudah menjadi bubur…mari makan bubur…
Btw thanks buat ebong yang udah (sekali lagi) bisa bikinin banner buat khi..ahahay..bannernya ntar di pasang di cat-ers…sekali lagi thanks..


uyy..ebong berbakat banget yah..hahahayy
alamat link cat-ers : www.meonk.f1.cc

21 comments:

  1. Cebong Ipiet said...:

    wwwoooooooooooo *jitakin Khi pake pake apa yak pake tiang listrik* dasaaaar ternyata tugas sekolah, hueheuheu, yah tau gitu mending pke template blogger, trus upload header footer ajh Khi cepet, ukuran nya bisa diliyat di kode main lebarnya berapa pixel

  1. rezkitrianto said...:

    aduhh..*sambil pegang" kepala yang baru di jitak*

  1. Anonymous said...:

    lucunaa tu bannner hihi...

  1. Anonymous said...:

    muanteb bannernya

    cebong itu desain grapis y?

    minta donk gambar monyet

  1. Anonymous said...:

    Templatenya sederhana tapi manis. Itu cowok dipojok kanan atas yang pake anting, siapa?

  1. Cebong Ipiet said...:

    Ki, kok bannernyah jadi kek gitu yak, xixixi ntuh di blog ebong masih alus alus aj, niy aj link nya langsung biar gag pecah gambarnya nih http://lh5.ggpht.com/cebong.ipit/SMfYtqCP8CI/AAAAAAAAAZA/IE_y1JCBpv8/miauw.png

  1. Anonymous said...:

    bannernya bagus banget booo
    aku malah ga ngerti cara pake blogspot. mau pasang tracking buat blgospotku aja ga bisa-bisa ahahaha

    XML jg ga ngerti. saya ngertinya XHTML or HTML aja. ^^;

  1. dee said...:

    liat dong template-mu di blog buat tugas skul khi..aku kan juga suka yg imut kiyut en menggemaskan hohohoo..

  1. rezkitrianto said...:

    ___
    elmo,
    Iya.bener lutu
    ___
    Monyet,
    Mungkin..
    ___
    Sapimoto,
    Tauk deh..
    ___
    Cebong,
    Masa siyh?
    ___
    Shirei,
    XHTML?ada yah?
    ___
    dee,
    Dapet aja belom..

  1. Antown said...:

    ebong emang baik hati dan suka loncat2....hehhe gak nyambung

  1. editya said...:

    lo ada tugas skul buat blog ya....

  1. Anonymous said...:

    ternyata disekolah ada disuruh buat blog ya

  1. Anang said...:

    pupusnya lucu banget tu

  1. rezkitrianto said...:

    antown,
    hahah...apa hubungannya??
    -----------
    didiet,
    ada dong..
    -----------
    reza,
    disekolah reza pasti belum ada kan??hahah*bangga*
    ----------
    anang,
    setujuuu

  1. Anonymous said...:

    http://www.indowebster.web.id/f20/butai-ban-fuuma-no-kojiro-stage-mq-backstage-hq-5766/

    itu kalau mau Dl live dramanya ^^

    Kalau dah lihat linknya hapus yah komenku hihihihi

    Thx

  1. Diah Alsa said...:

    ayyooo Ki, nti juga dah biasa kan ma kode2, klo keseringan ngutak ngatik template, ayyoo jangan patah semangat yaa dek ;)

  1. Anonymous said...:

    huee.. bahasanya berat yang ttg xml hmtl gitu.. ga ngerti. haha.. calon IT yah rez? hehe..

    selamat yaah ma blog baru nya.. moga" ketemu template yang bagus.. :)

  1. rezkitrianto said...:

    ugh...waktunya......yang bikin pengen bunuh diri..ahahah

  1. The Diary said...:

    hehehe... kok ada pembunuhan sama pembacokan dari yg punya templet :P

Post a Comment