Naruto VS Sasuke




Naruto VS Sasuke


Kalau membaca judulnya saja kita sudah tahu kalau naruto dan sasuke bertarung,siapa yang akan menang???sebenarnya kekuatan mereka seimbang..naruto yang dipersenjatai dengan kyuubi nya,dan sasuke yang dipersenjatai joutai 2 oleh orochimaru.

Coba bayangkan saja naruto hanya dibatasi mengeluarkan kekuatannya yang dipersenjatai siluman rubah berekor 9 dengan batas hanya bisa membentuk cakranya dengan mempunyai satu ekor saja..dan sasuke yang telah berubah menjadi joutai 2..pasti kekuatan mereka seimbang.

Di sudut pandang inilah yang menjadi kelebihan naruto..pengarang sengaja membuat ceritanya seperti ini agar nantinya naruto menang WALAUPUN ia telah menghancurkan segala galanya dengan kekuatan kyuubi yang membentuk 9 ekor..bayangkan waktu kita melihat naruto yang hanya berekor 1.naruto sangat dan sangat kuat..!

Kembali ke hal naruto melawan sasuke..waktu itu kita lihat di komik naruto kalah.kenapa?karena rasengan naruto mengenai pelindung kepala sasuke dan chidori sasuke mengenai dada naruto.jelas aja kan pasti naruto yang mempunyai luka terparah.jadi waktu itu naruto terbaring pingsan.

Jadi sebetulnya naruto kalau melawan sasuke itu pasti SEIMBANG walaupun kadang kala naruto kalah,dan kadang kala pula sasuke bisa kalah….coba kita misalkan rasengan dan chidori digunakan ke jurus lawannya pula.Pasti hasilnya sama seperti sebelumnya..terbentuklah cakra yang sangat besar berwarna hitam..sangat mengerikan.

Tapi terkadang aku memikirkan narutolah yang lebih kuat.karena rasengannya..coba lihat di komik naruto volume 20..lubang yang terbentuk akibat rasengan sangat mengerikan.pasti kalau naruto mengumpulkan cakranya dan cakra tersebut membentuk rubah berekor 1 pasti lubangnya akan sangat mengerikan..

5 comments:

  1. editya said...:

    sebenranya naruto yg menag kan..soale narutonya uda kehabisan tenaga

  1. Unknown said...:

    sungguh hebat pertarungan antara mereka berdua, sokong naruto!!
    kalu mau nonton naruto secara online lawati link www.animechannels.blogspot.com

  1. Anonymous said...:

    sebenarnya naruto itu kalah sebab dibantu oleh srigala episot terakhir naruto mati sebab rubah ekor sembilan muncul gara2 anak naruto diculik sasuke dan hitachi

  1. aR_eRos said...:

    au ah sayah gag suka kartun soalnya. adek sayah sajah tak ledekin kalo nonton kartun.

Post a Comment