Next generation


NEXT GENERATION

Hp high-end terus dikembangkan..seiring berjalannya waktu tipe high-end banyak bermunculan.contohnya hp high-end dari nokia 3250 yaitu hp yang berdesain gabungan antara nokia 5300 dan nokia 3250 yaitu nokia 5700 express music(aku pengen beli hp ini nih…tapi uangku gak cukup..huhuhu).

Kenapa aku mencontohkan hpnya nokia 5700 karena kan tadi udah kubilang aku pengen beli hp yang satu itu tuh..

Coba bayangkan hp zaman zaman dahulu tanpa warna,besar,tak mempunyai kamera belakang maupun depan..dulu itu adalah tipe hp-hp yang paling dinikmati oleh kalangan orang kaya maupun menengah keatas..tapi coba lihat sekarang.

Hp sekarang sangat banyak terdapat fitur fitur canggih didalamnya..dulu dimulai dari first GENERATION(1G).(“ngomong-ngomong soal 1G hp yang ber-1G itu gimana sih???”)apa hp yang tak berwarna dan tak berkamera seperti yang disebutkan diatas tadi??

Kalau 1G itu hp yang kemarin lusa gimana kalo hp yang kemarin..yang pasti hp kemarin adalah hp yang berteknologikan second GENERATION(2G) dan 2,5G.kalau 2,5 G adalah hp penyempurnaan fitur fitur didalam 2G..jadi fitur yang ada di 2G fungsinya bisa digunakan secara maksimal.

Ah.dari tadi kita bahas yang kemarin aja nih kalo gitu langsung aja yah ke masa sekarang ini..sekarang sudah berteknologikan 3 GENERATION dan 3,5G..yaitu hp yang dilengkapi dengan kamera yang bisa dihadapkan ke kita.jadi kalau bertelefon kita bisa melihat orang yang kita telfon(kayak webcam)

Generasi generasi didunia hp terus meningkat coba bayingkan bagaimana teknologi 4 GENERATION nantinya yah..karena inilah aku memosting ini aku mau minta pendapat kalian kalian tentang hp yang berteknologi 4G..aku bingung memikirkan bagaimana hp hp masa depan.kayaknya semua fitur udah digunakan sama 3G deh..apa lagi ya???

1 comments:

Post a Comment