Avatar the legend of aang


AVATAR THE LEGEND OF AANG

Pernah menonton film avatar??mungkin itu kata kata pertama yang bisa kutulis tentang avatar ini..entah kenapa ya apa perasaanku aja kayaknya pas aku nonton avatar diulang terus..udah di tengah perjalanan yang udah hampir tamat diulang lagi dari episode pertama heran…….

Ya udah lah jadi aku perkirakan aja ya gimana ceritanya sampe tamat.
.aang(baca:eng) adalah seorang pengendali angin jadi ia adalah seorang avatar(orang yang seharusnya menyeimbangkan keadaan alam didunia ini)tapi ia adalah pengendali angina jadi ia harus belajar pengendalian air,api dan bumi.dia belajar pengendalian air dari temannya yaitu katara.

Aang dikejar oleh pengendali api karena ia adalah avatar.salah satu orang yang mencari aang bernama zuko..zuko mencari aang dan menyerahkannya ke raja api agar ia bisa kembali ke Negara api(zuko diusir dari Negara itu dan cara ia kembali adalah menyerahkan avatar agar raja api bisa membunuh avatar dan menyerang Negara air,bumi,dan udara.

Tapi lama kelamaan zuko menjadi baik.karena zuko pernah diselamatkan nyawanya oleh aang…tapi zuko tetap berniat untuk mencari dan menangkap avatar..aang belajar pengandalian bumi dari temannya yang ia temukan di Negara tanah..temannya itu bernama ta….aang berhasil belajar pengendalian tanah..nah…sekarang tinggal pengendalian api..

(biasanya sih filmnya Cuma sampe sini aja.selanjutnya filmnya ngulang lagi dari pertama..nah….jadi sekarang aku cerita menurut pendapatku aja yah…)

Jadi aang belajar pengendalian api dari zuko…(mungkin lho yaaaaa…).jadi ia bisa menguasai semua pengendalian..dan tiba saatnya yang dinanti..aang bertarung melawan raja api..raja api ingin menguasai dunia dengan meteor yang akan jatuh..jadi sebelum meteor itu jatuh aang berusaha melawannya.

Tapi mungkin pada saat aang melawannya meteor itu jatuh…dan raja api menjadi sangat kuat..aang berusaha terus melawannya sampai ia harus memanggil roh roh samudera,bulan,angin,api,tanah dan yang lainnya (ingat ya ini Cuma pendapatku aja jadi mungkin di filmnya bukan begini hehehehehe)

seperti yang kita tahu pasti aang menang..mana mungkin lah dia kalah..judulnya aja avatar tapi mungkin kalo judulnya raja api yaaa mungkin aja aang kalah..hehehe..tapi ya para pembaca sekalian nonton aja sendiri ya.biar ceritanya jelas^^

8 comments:

  1. editya said...:

    kereen aku juga avatar looo.iya filmnya diulang2 nyenbeliin

  1. Anonymous said...:

    aku juga demen bgt ama avatar.
    tapi nyebelin bgt tuh.... uda jauh... eh besoknya kok dari episode pertama lg. nyebelinnnnn...

  1. rezkitrianto said...:

    nanti tuh kita lihat aja ngulang lagi apa gak..nyebelin banget sih siaran tv yang satu itu...

  1. ted said...:

    wah ... kalo ngga salah avatar versi nickelodeon dengan audio bahasa inggris udah dijual bebas. cari deh ...tapi entah ya di medan ada ato ngga ...

    mmm ..cerita versi rezky ada mirip nya lo sama yang asli. tapi biar seru liat sendiri de ... hehe

  1. Anonymous said...:

    upload your avatar.....loh....
    bukan itu ya?

  1. ada yg tau link download nya book 3 episode14-15 ga' ?

  1. editya said...:

    avatar episode terakhir kereen

Post a Comment