Masuk SMAN 1

MASUK SMAN 1…WALAAAH BERATNYA.


Hari selasa lalu aku di test untuk masuk ke sman 1..pagi pagi sekitar jam setengah 8 harus udah ada disana..ah aku gak biasa banget pagi pagi udah harus berangkat ke sekolah yang satu itu untuk di test.biasanya sih jam segitu aku lagi nonton tv..haaah ngntuknya.

Tiba tiba waktu disekolah aku mengecek alat tulisku.dan aku lupa membawa penggarisku.wah waktu itu aku dah ketakutan..”gimana nih.kan ujian dah mau mulai.gimana nih bisa bisa aku gak diterima karena cara menghitamkannya gak betul..”,ucapku.

Ujian telah dimulai aku dan peserta ujian lainpun mengisi data data yang ada di lembar jawaban computer..dan ternyata pengawasnya bilang no.peserta dank ode naskah soalnya salah..walah..dihapus lagi dong yang udah kulingkari..”aduuuh,udah susah susah ngelingkari gak pake penggaris,dihapus lagi yang udah dilingkari..gimana nih kalau error”,ucapku lagi didalam hati.

Pengawas menjelaskan cara mengisi datanya.dan yang membuatku kaget tanda tangannya disuruh pake pulpen..”aaaargh.bagaimana kalau error..”ujarku dalam hati untuk kesekian kalinya.dan akhirnya aku mengerjakan soal itu juga dengan perasaan takut.bagaimana kalau akhirnya kertas jawabanku error ya??

Soal telah kukerjakan.aku melihat di sekelilingku ternyata mereka semua memakai penggaris..waaah aku pun semakin takut.

Ujian telah selesai.aku menunggu sampai pengumuman dikabarkan..

Setelah berjam jam menunggu akhirnya pengumuman muncul.aku mencari namaku di delapan lembar kertas yang telah ditempel.aku mencari di urutan yang menengah terakhir.karena aku ragu masa’ sih aku bisa di urutan kertas yang pertama”mustahil.kalo udah diterima aja dah bersyukur banget kok ”,ujarku dalam hati.

Aku mencari dan mencari ternyata namaku tak tercantum.dan akhirnya aku mencoba mencari di kertas pertama yang isinya orang orang yang masuk di 40 besar.ternyata namaku ada disana.aku kaget,heran,perasaanku bercampur aduk,entah apa yang kurasakan saat itu..

“mustahil”ujarku.
“masa sih aku bisa…”ujarku didalam hati yang kata katanya terputus(hehe)
“hoooreeee aku lulus dengan nilai yang memuaskan.aku ranking 9..waaah gak nyangka banget.padahal waktu ujian aku sampe sebegitu takutnya karena banyak hapusan dan aku gak pake penggaris lagi..waah senangnya hatiku..”ujarku dalam hati untuk yang kesekian kalinya..aku kan malu kalo teriak kegirangan didepan banyak orang.._^_^_

Sepanjang perjalanan aku tersenyum girang..sambil terheran heran waaah gak nyangka ternyata aku bisa ada di urutan 40 besar….

Dan Perjuanganku berlanjut ketika masuk sekolah nanti




NB : satu satunya alasan kenapa yang kucantumkan bukan foto sekolahnya adalah karena hp ku gak ada kameranya..mohon dimaklumi..
fotonya jelek ya..maklum lah aku ini bukan fotografer handal..hehehe

2 comments:

  1. Anonymous said...:

    Semangat ya udah berhasil masuk ke SMAN1 masuk rangking lagi. Ih, abang Rezki pintarnya. Semoga Fia nanti gedenya bisa pintar juga seperti abang Rezki.

    Makasih banyak ya bang udah mampir ke rumah Fia. Pekanbaru Medan nggak jauh koq.

  1. editya said...:

    hebat..hebat kamu hebat ki saluuut...

Post a Comment