Haunted Class,,you or me?

--Edited--

minggu lalu ada apa sih??lupa ah,, gara" plurk nih, saya jadi lupa ,au posting apah,,*jitak plurk* (doh)...okeh,, minggu lalu dari menggu lalunya menggu lalu kita melihat rapot kucing,, lalu mnggu lalu dari menggu lalu ga ada apap apa,, hanya saja saya teringat akan sesuatu hal..emm ituuhh,, *mau tau ajah*-_-"

emm,, sebelum ke haunted class saya mau posting tag dari cung-cung, fiuuhh,, untung saya baru cuci muka pas pulang sekolah,, selameett*mana??mana selameeetttt???* *kata2 awalnya khi ngikut ajah..gyahahah..males belajar mengarang indah,,*
Disaat lagi asik2nya ngeplurk dan blogwalking tiba2 khi melihat pesan beracun di sotboks yang isinya..
Cung2: Cung2 ada peer buat kamuh.. main yakk...
wew... ya udah.. begitu kubuka blognya diaaa....
*btw cung2 mau main apa yak??*
Cung cuunnggg... Apa-apaan ini?? Masa lagi belum UAS udah dikasih peer gini???(doh) Ya udah pasrah aja.. ini kerjaannya khi
*mirip gak??*


This is the rules :
1. Take a recent photo of yourself OR take a picture of yourself RIGHT NOW
2. DON'T change your cloth. DON'T fix your hair, just take a picture
3. Post that picture with NO editing
4. Post this instruction with your picture
5. Tag 10 people to do this


**perhatian** di rulesnya ga ada keterangan kalo muka ga boleh ditutupin,, berarti ga+ga=iya.... and this is the photooo...*jangan pingsan ya*

sengaja dikecilin biar ga jelas,, piss,,..kalo mau liat poto saya yang bagus dan gak betmut pas di poto kesini ajah..itu tuntutan kerja..eh salah,, sekolah!!
kalian bisa lihat,, ada lidah saya yang menjulur di poto ituh,, okeh,, kalian punya beberapa pilihan...

pilihan pertama...if you call me like dog you will get a flying shoes on your face
pilihan kedua.......if you call me kikuk"
you will get a flying shoes on your face
pilihan ketiga.......if you ah entahlah,,
you will get a flying shoes on your face
entah bener entah salah englisnya saya gak peduliii...>.<

daaann,, yang menjadii korbaann..: *seneng soalnya harus 10=banyak*

  1. Aphied : maapp....
  2. Cebong Ipiet : maap lagii ***
  3. Shintung : lagi lagi maapp
  4. dEhiLL : maaaappp
  5. Didiet : maap lagiiii
  6. Dee : mohon maapkan sayaaa ***
  7. Monyet Gaul : pliss maapp
  8. Penyu : maap nyuuu
  9. Reza : maaappppp
  10. Ar_Eros : ini maap yang terakhiirrr
*udah ngerjain...^.^
----------------------------------------
kembali ke Haunted Class
-_-" ga jadi ah males ngetiknya -_-" **DIGEBUKIN**

29 comments:

  1. Azizah said...:

    khe khe khe ada fotonya,cihuyy

  1. photomu kok gak jelas tho ki?dapat nlai 40 ya?wkkk...

  1. Cebong Ipiet said...:

    kyaaaaaaaaaaaaaaaa
    dapet PR yg sama
    udah 3 orang yg ngasih wkekekekeke
    *jitak Khi

  1. Cebong Ipiet said...:

    weh poto ku baru ituh, dirubung laler

  1. rezkitrianto said...:

    Kristina,
    Gapapa, yg penting dah ngerjain (dance)

  1. rezkitrianto said...:

    cebong ipiet,
    Ngebales, *lempar salak*, mana poto barunya?mana?mana?

  1. wkwkwk..
    Khi..
    Thankzs cos u milih aku..
    Tapi..
    Qw g mungkin motret diri dengan badan kucel blom mandi bis latian n g pake KRudung..
    jadi nanti aja yah klo uda rapi..
    He4..
    btw..mo ngasih foto dmna?..

  1. Anonymous said...:

    wew ndak punya camera sayah. insyallah klao bawa cam n inget sama PR nie, tak kerjain de.

  1. Anonymous said...:

    wahhh... mukanya kok ditutupi sih... kan pengin liat fotonya riezkhi hehehe...

  1. Untung ga ada nama saya di PR itu, hehehe..... :p

  1. Anonymous said...:

    Wah malam minggu ko masih ngerjain PR seruuuu

  1. rezkitrianto said...:

    dehill,,
    jaaahh,,, dia malah bahagia

  1. rezkitrianto said...:

    areros,
    gapapa,, saya juga pake hape kok

  1. rezkitrianto said...:

    slickers,
    beruntunglah kau nak

  1. rezkitrianto said...:

    Ajay,
    saya malming di kasur

  1. Anonymous said...:

    wah wah dapet PR...

    ogah ah...
    ga punya poto..
    eheheh
    hmmmmmmm......

  1. Anonymous said...:

    nama saya ada lagi niiii hmmm

  1. Shintung said...:

    ahh..

    gw br bangun tidur, msh belekkan. males ah poto2.. muahahahhaa.

  1. rezkitrianto said...:

    MonyetGaul,
    Harus ngerjain,

  1. rezkitrianto said...:

    Didiet,
    kan dah bilang maap,

  1. rezkitrianto said...:

    Shintung,
    Jaah,,yasudahlah, gapapa

  1. diana bochiel said...:

    kita blom kenal...jd nama gw gag ada deh.huhuhuhu.....
    baru men kesini ni....
    maen balik ke blog gw yaw...

  1. aphied said...:

    khi,,,blm d kerjain neh tagnya....
    gp yak...?

  1. pelanggaran hak cipta..
    copas..
    ga boleh nak.. hahahaha...

    ah.. khi gak seru!

Post a Comment