Awww a rd

ada award dari kk Gelly,, tengkyuuuuu










Baru di kasih peer lagi sama
cung2,, set dah,, kemaren kan baru di kasiihh????lempar sendal ke cung2,khi males ngerjainnya cung,, entah ini dorprais atau apalah,, saya gak tau,, tapi saya bersyukur ga dikasih peer yang kedua..(drinking)
sesuai cara lama..khi akan ngikut teknik cung2 membuka acara eh salah berita, eh ahh..entahlah..

yang di samping kiri kita ituh muka orang tak berdosa yang ngasih peer ini ke khi...

Disaat lagi asik2nya ngeplurk dan blogwalking tiba2 khi melihat pesan beracun di sotboks yang isinya..
Cung2
:ada lagi lo khi.. hahahahaha... PR buat kamu.. abis kamu malas kerjain PR sih.. huakakakakak..
wew... ya udah.. begitu kubuka blognya diaaa....
*btw khi ga pernah males ngerjain peer kok ahkan peer fisika sekalipun, kalo ga ngerjainpun karena ga ada bukunya(boong)*
Cung cuunnggg
... Apa-apaan ini?? Masa lagi belum UAS udah dikasih peer gini???(doh) Ya udah pasrah aja.. ini kerjaannya khi
*mirip gak??*


1. Mengapa Blog kamu bernama cungcung.com?

jawaban cung2
itu nama saya.. Tapi yang mungkin lucu ya, bagaimana seorang yang punya nama asli Danie bisa berubah menjadi Cung-cung. Ceritanya panjang *dan lebar dan tinggi*. Intinya, Nama ini dicetuskan oleh Regina *kalo nggak salah*, salah satu temen radio gue waktu di Bali. Artinya 'gak banget deh', jadilah gw dipanggil Danie Cung-cung waktu itu. Begitu pindah ke Surabaya, tiba-tiba gue kangen dengan nama Danie Cung-cung itu.. akhirnya gue sempet nulis nama itu di kertas waktu gue kuliah. Begonya, kertas itu dibaca temen-temen sekelas. Huh! Jadilah gue dipanggil Cung-cung.

Jadi kalo ditanya, kenapa namanya Cung-cung ama temen-temen gue.. ya gue ngeles aja! "Soalnya gue kan Cungkring = Kurus Kering" *gue kan emang kurus* padahal arti sebenarnya bukan itu, hahaha. Itulah sejarah singkat make nama ini. Biar eksis, ear-catching, dan gampang diinget aja. Nulis alamat blog gue juga ga susah kan?? Apalagi semenjak pindah jadi dot com! *hahaha sombong!*

1. Mengapa Blog kamu bernama riezkhi.doc.ma?
Jawaban khi... kenapaa???ga ada alasan khusus,, khi ada alah singkatan dari riezkhi yang berarti riezkhi dan riezkhi..*apaan sih??*satu kalimat...itu nama sayaaaaa..yang awalnya dari kata2 Didiethariezkhi,, potoong riezkhinyaa,,jadii ya gituuhh...*di lempar sendal ama cung2 karena jawabannya jelek sangadh**disituh ada 3 link,, cobaa di kliikk*
---------------------------------------------------------------
2. Mengapa Blog kamu pake template ini?
jawaban cung2...
Jujur, gue blanky *macak ibnu* tentang masalah skin or template or apa. Gue nyaman aja.. Simple but sure.
jawaban khi.. hemm...beberapa kalimat pendek mungkin dapat menjelaskan panjang lebar dari pertanyaan ini...love blue very much..
---------------------------------------------------------------
3. Kejadian apa yang tak terlupakan dalam hidupmu?
jawaban cung2
Banyak! Tapi mungkin PR dibawah nanti akan menjawab secuil.. hahaha..

jawaban khi
banyaaakk,,sampe males ngetiknya..pas Tk,,heeemm ga inget,, pas esde,, lupaaa,, pas esempe,, ah,, pas esempe ga pernah ada acara khusus yang bikin saya ga lupa,,pas esema..heemmm belum ada,, tapi mungkin pun kalo ada lihat dan baca ini dan ini *postingan ini merupakan postingan jadulnya khi...*
maap cung..khi lagi betmut pas ngerjainnya..**piss**
*ini pertama kalinya saya pake font se besar ini* jelek yah??

33 comments:

  1. Anonymous said...:

    pertamax , wah..ha..ha ternyata hal yang tidak terlupakan banyak ya khi !

  1. Me said...:
    This comment has been removed by the author.
  1. rezkitrianto said...:

    reza,,
    sayangnya anda kedua....ah ga sampe 5 ah..

  1. rezkitrianto said...:

    @allshitreserved(lupa niknemnya tadi),
    kok di hapuuuss???

  1. makasih bngtt dach di kerjain ya dede' risky ^_^

    pR dr cung-cung itu lucu hEheee :D

  1. rezkitrianto said...:

    haaahh..cung cuungg...(LOL) *

  1. rezkitrianto said...:

    jeleekk ah fontnya gede gede..gak elit (LOL)

  1. Anonymous said...:

    aku udah dapat...

  1. Anonymous said...:

    Mooooomooochi Noooooooooooooooooooooooooooooooooooo Riezkhiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiii

  1. Shintung said...:

    font nya pas kok.

    hmm.. itu huruf kuningnya. gak jelas.

  1. Anonymous said...:

    walah... fotonya lagi nguap gitu hahaha... kemasukan lalat lho...

  1. Anonymous said...:

    hehehe... dipanggil cung-cung aja sekarang hehehe...

  1. ah khi.. gak seru..

    huhuhuhu..

    Buat yang nanyain ya cung2.. tenang aja.. itu cung2 gak kemasukan lalat kok.. cuman kemasukann gajah..

  1. Cebong Ipiet said...:

    we sukurlah g ada lemparan ^_^

  1. aphied said...:

    ayo khi yg rajin ya ngerjaen prnya.hehe..^^

  1. rezkitrianto said...:

    Shintung,
    tapi saya ga sukaaaa,,kalo yang kuning ituh asli copas dari cung2,,tanpa editan..**piss cung**

  1. rezkitrianto said...:

    My Journey,,
    jaahh..ituu mah jawaban cung2

  1. rezkitrianto said...:

    Cebong,
    ebong paling udah dapet kaaann??

  1. rezkitrianto said...:

    aphied,
    duuhh yang belum ngerjain peer

  1. Anonymous said...:

    *liat photo*
    pengan njejeli botol

  1. rezkitrianto said...:

    malah saya pengen masukin sendal ros...

  1. dee said...:

    uhuyyy award lagi.. rezki laris manis..
    fontnya bagusan yg kecil khi.. klo gede2 kesannya berantakan..

  1. SaifulBashrie said...:

    khi, susahnya mau membaca blog kamu, warna terlalu memancar...hehehe..tukar dong..

  1. Anonymous said...:

    wah... makn byk aja ya awardnya :) sukse den buat riezkhi

  1. rezkitrianto said...:

    dee,
    tuuhh..kan..font kecil baguuss..**toss**

  1. rezkitrianto said...:

    Bash,
    oohh..ituh kan punyanya cung2..saya ga mau ngediitt

  1. rezkitrianto said...:

    Lyla,
    duuhh..yang punya lebih banyak award...

Post a Comment