22.46

15 desember 2008,
22.46,
Khi termenung di depan leptop ga bisa tidur karena belum bisa nguasain materi ulangan fisikanya,, ga tau kapan bisa ngantuknya, teteup ajah si momentum impuls laknat ituh selalu menghantui saya..
Saya teringat akan janji bikin banner buat dee, udah ada idenya, tapi belum copas gambarnya..
Membuka plurk.com , dan mendengarkan playlist dari winamp di malam yang sunyi ini..suara aneh terdengar dari luar,,ah lupakan,,saya males bicarainnya,,ngeri sendiri ntar,,

Membuka halaman demi halaman buku fisika laknat ituh,,dan apa yang saya temukan???hanya beberapa contoh soal yang pas saya ngerjainnya saya jadi bingung sendiri karena ga tau ituh rumus datengnya dari mana..semakin bingung,, semakin ga ngantuk..*nyesel tadi minum coffemix,,*

22.53,
Semakin ga tau mau ngapain lagi..semua penghuni rumah sudah pada terlelap dalam mimpinya,, berharap saya juga bisa tidur dengan nyenyak,, tapi apa daya,, saya bahkan tak bisa diam di kasur kalo keadaannya seperti ini..

Menggantungkan hidup di gelapnya malam bersama microsoft word, ximus tercinta, dan masih banyak lagi..*padahal dikit*

Playlist yang saya dengarkan….
-Malaikat jugaa tahu_dewi lestari
-Merindukanmu_d’masiv
-Home_Michael buble
Banyak dah,,pokoknya yang melow melow biar ngantuk,, dan apa yang terjadi???

22.57,
Mata mulai menyipit, pengen buka photoshop, pengen belajar fisika lagii,, tapi contoh soal yang laknat itu kembali mengurungkan niat saya,, setting alarm di hape jam 3.00 AM,
Melihat suasana di ruang tengah,,gelap,, ga ada makanan,, laper,, ga mau minum,, ntar kebelet pipis terus, males ke kamar mandi,,

23.00,
Playlist kembali ke malaikat juga tahu, tiba tiba saya mules,, tapi males ke kamar mandi,, gelap,, *duh ketauan kalo takut gelap*
Pengen baca komik biar ngantuk,, tapi udah di baca semua tadi pagi,,*nyesel*,,
God, help me, please,,…

23.02,,
Meniggalkan leptop buat belajar fisika laknat itu lagi….

23.16,
Berniat matiin leptop dan pergi tidur,,,,good night all

24.13
Baru bisa tidur...dan bangun 3 jam kemudian dengan badan yang kayak pengen di amputasi…(doh)

30 comments:

  1. Hua..kmu kena insomnia khii??..
    kmu uda berusaha, yang diatas yang nentuin..
    muga2..nile2 qta apik2 smuwa..aminn..

  1. Cebong Ipiet said...:

    wehehhehehe ulangan lagiiiii

    dari jaman kapan janjiin banner tuh

  1. rezkitrianto said...:

    dEhiLL,
    Iya,,tiap malem jam 12 PASTI kebangun dan ga bisa tidur lg

  1. rezkitrianto said...:

    Cebong ipiet,
    Dari jaman kuda gigit besi,

  1. Anonymous said...:

    ndak bisa tidur kok malah ngeblog, ya tambah melek.

  1. rezkitrianto said...:

    ar_eros,
    siapa yang ngeblog??

  1. vachzar said...:

    kalo ga bisa tidur YMan sama aku ja rez.. gw jam segitu masih diwarnet

    heheheh
    tp paling2 juga mo pulang...

  1. Anonymous said...:

    Lha kirain ulangannya dah kelar ? katanya di Jawa ulangan semesteran dah selesai Ki ? Di Batam baru mulai Senin kemarin.

  1. Anonymous said...:

    hihihi.. suara aneh apa sih? *pingin tau* :D

  1. Bani Syahroni said...:

    gue juga suka begadang, tapi malah sakit

    *teler

  1. gatel garuk said...:

    kalo ga bisa tidur, mnding mampir ke blog aku aja..
    ahaha,.
    slm knal.. :p

  1. rezkitrianto said...:

    monyetgaul,,
    sekarang saya jarang ym-an

  1. rezkitrianto said...:

    Ani,,
    jaahh,,UASnya ajah baru tanggal 3 bulang depan

  1. rezkitrianto said...:

    banibiasa,
    hemm...kok suka sih??

  1. rezkitrianto said...:

    gatelgaruk,
    heemm...gitu yah...

  1. Anonymous said...:

    wah... kerjaanmu banyak amat Khi... ada belajar fisika, ngeplurk, bikin banner, dengerin musik apa lagi tuh... yang lainnya hehehe

  1. Anonymous said...:

    hmmm (garuk garuk kepala)

  1. Wek, ini seperti diari, hehehehe.... btw, itu gambarnya si sasuke bukan ya?

  1. aphied said...:

    kt org,,kl fisika g remidi mpe 3x bukn fisika nmnya..

    *fisika lbh afdol klo remidi.haha*

  1. Anonymous said...:

    hohoohohohoho...
    curahan kejengkelan hati nih...
    tapi lemuayan bisa naikin alexa rank. hhohohohohoho...

    salam kenal ya...
    sudah ku link di blog ku.link balik ya...

  1. rezkitrianto said...:

    suwung,
    Gabung gih ama gatelgaruk sana,

  1. rezkitrianto said...:

    Slicker,
    Err, sudahlah, iya itu sasuke

  1. Anonymous said...:

    emote-emote dalam blognya lucu...

  1. rezkitrianto said...:

    Brillie,
    hemm..gituuu kah??

  1. Anonymous said...:

    ujian IPA memang sulit boz , reza sampai capek blejarnya

  1. rezkitrianto said...:

    reza,
    tenang,,reza masih esempe,, esema lebih capek kok..(LOL)

Post a Comment