And Finally

haloooo semuaaa..apa kabaarr...*ada maunya*..ehm...terkait dengan postingan 22.46 .
*gaya baca berita mode : on*

Slamat pagi pemirsa, kembali lagi bersama saya Riezkhikuk dalam acara MomoChi nO RiezkhI, Rabu, 24 Desember 2008..kali ini saya akan menemani anda dalam beberapa menit kedepan....
pemirsa, setelah munculnya isu ehm maaf setelah munculnya postingan 22.46 pada www.riezkhi.doc.ma pada tanggal 16 desember 2008, khi sadar bahwa dirinya pada saat itu mengidap *set dah,, kayak penyakit parah ajah* insomnia.
khi melakukan tidur malam tidak lain dan tidak bukan dan karena ga+ga + iya maka terjadilah blablablabla yang mengakibatkan tidak lain dan tidak berbeda serta tidak bukan yaitu ulangan fisika..
*ga jadi baca berita,, ganti propesi jadi pembawa acara gosip*
okeh pemirsa setelah putusnya hubungan khi dengan buku fisika pada bab momentum impuls yang mana khi pernah berkata kasar seperti momentum impuls laknat ataupun contoh soal laknat itu merupakan akhir hubungannya dengan kekasih lamanya buku fisika

-----
ehm..bentar..ganti warna dulu biar ga bosen
naaahh...okeh
-----

setelah putus asa kemaren akhirnya ulangan yang diadakan pada tanggal 16 desember ituh membuahkan hasil..*set dah...buah apaan yak??apel gituh??* okeh,, jangan kaget..yang jantungan ati2 karena saya ga menediakan dokter disini...okeh,, saya ulangannya dapet 83...*ga penting banget sih*
okeh....
lupakan
saya males bahas itu lagih...
(ganti warna lagi ahh)
besok atau hari ini udah libur...okeh saya senang...ga ada rugas yang bikin mules..LKS kimia yang bikin saya diare ituh sudah saya selesaikan...dengan 70% hasil kerja keras saya dan 30% tentu saja dengan cara yang tidak akan saya sebutkan disini...**bangga**
(ganti warna lagiii)
lalu LKS Pkn yang entah apa hubungan soalnya ama pokok bahasannya tiuh jaga sudah saya selesaikan..dengan 30% ngerjain sanderi, 60% dengan cara yang tidak halal dan sisanya kosong...
(ganti warnaaaaaaaa)
lalu bagaimana dengan tugas lain???
okeh,, saya pengen belajar dulu,, singkat kata melupakan dunia blog dan menggantungkan diri pada dunia plurk setiap 4 jam sekali biar karma ga anjlok dan singkat kata dari postingan ini berada di akhir kesimpulan..*digebukin*

Kesimpulan :
Ijin Hiatus....
pliss jangan kanggeenn

Riezkhikuk [bilang] Happy Holidaayy...

37 comments:

  1. Anonymous said...:

    pertamax habiss

  1. Anonymous said...:

    wew di pertamaxi dewe
    thu-thuk'i rezki

  1. Anonymous said...:

    jangan lama-lama yah hiatusnya.....kabari aku yah kang

  1. rezkitrianto said...:

    ar_eros,
    gyahahah,,sekali kali boleeeh doong *muncul lagi*

  1. Cebong Ipiet said...:

    gyahaahayahaya ulangan mulu critanyah
    oh hiatus kok masih muncul mbalesi komen xxixiixix
    jgn2 lama khi
    g ada yg nyepam lgi ntar

  1. rezkitrianto said...:

    masiihh doongg..khusus tanggal 25 khi masih ada disiniii

  1. aphied said...:

    lahhh,,ko hiatus khi?

    hmm,,khi mo mudik ya?hahahahaha. . .
    hepppi holideiiiii

  1. NoRLaNd said...:

    dapet 83 aja harus sedia dokter...
    apa lg kalo dapet 38 :

  1. Anonymous said...:

    Bingung ganti2 warna..
    Kabur aja Aahh..?
    Hhee,,

  1. Anonymous said...:

    jangan lama-lama ya.... :D

  1. Anonymous said...:

    yah baru dateng dah hiatus.. heheheh

  1. rezkitrianto said...:

    Aphied,
    bukan,,ngapain mudik??tanggal 30 udah masuk skul lg

  1. rezkitrianto said...:

    bOnkzs,
    mau belajar, *serius*

  1. rezkitrianto said...:

    Norland,
    saya ga pernah dapet nilai segitu, paling rendah aja 45 *bangga*

  1. khi..taon baruan di hong kong dong. masih libur khan?

  1. rezkitrianto said...:

    set dah..jauuhh..selasa dah masuukk

  1. dee said...:

    aku juga insomnia nih khi... susah tdr pas mlm, en susah juga bangun pagi.. abatnya apa yaaa...??

    liburan dah hampir abs nih..
    ga terasa yaa..

  1. Anonymous said...:

    happy new year BRO.....

  1. rezkitrianto said...:

    dee,
    bahkan saya udah abis T_T

  1. Anonymous said...:

    Kok pake hiatus segala sich, gak usaaaaaahhh....

  1. SaifulBashrie said...:

    bingung aku baca entry kamu khi...hehe berkenaan apa ya? hehe

  1. alia pewe said...:

    " 30% ngerjain sendiri, 60% tidak halal, sisanya kosong.. "

    parah abis rezkii..

  1. Anonymous said...:

    Kalo momen inersia sama kopel tuh dulu favoritku....
    Tapi, ehm... itu kan dulu. So, enjoy your self buddy.. ups!!!!
    (lariiii....)

  1. rezkitrianto said...:

    aliapewe,
    biarkanlah adikmu yang satu ini berjuang

  1. Anonymous said...:

    wah.. mau hiatus ya... mau kemana nih???

Post a Comment