ohh poposutuo

sumpah, saya aja ga tau apa artinya poposutuo.. ini aja postingan aneh yang ga jelas asal usulnya dari mana..bahkan saya ga tau mau cerita apa disini..okeh..
*ke kamar mandi sebentar..*
*3 menit kemudian..*

Aww aww awww..ah ah ah..*lagi dengerin lagunya mulan jameela*..masi ga ada idee..*sebenernya sih males nyeritainnya..itu rahasiaa..okeh ganti topik aja yah..*
*makan kue dulu..*
*5 menit kemudian..*

Lets get the beaat…*lagi dengerin lagunya yang versi ghea* dan dilanjutkan dengan tertulis sribuu kataaa *lagi dengerin lagu gita gutawa- tak perlu killing dunia*
*ngeplurk*
*10 menit kemudian*

Saya pusing..besok ulangan kimia, selasa fisika, rabu mat, rabunya lagi tugas flash yang belum saya bikin, hari selasa sebelumnya ada les..maaf ya pak flash, saya untuk pertama kalinya gak ngerjain tugas…*wats??pertama kalinya…* ehem..enggak sih yang kedua..*di jitak sama pak flashnya*…ampuun paaakk..saya juga Cuma baru 1 kali gak masuk kok..*dijitak lagi*
*nyeruput air putih*
*30 detik kemudian*

Meraba2 rambut..oh noo…sudah panjaanngg..mampus.. besok bisa ketangkap ama pak (anggap aja namanya pak coco, nama disamarkan*..*melanjutkan* Meraba2 rambut..oh noo…sudah panjaanngg..mampus.. besok bisa ketangkap ama pak coco nih..*melihat jam*..hemmm ntar aja dah, 1 jam lagiiyy..
Ehm,,besok senin,, ada pak coco, trus ada bu (anggap namanya bu cici, nama disamarkan lagi) ada bu cici,, oh noo..jangan2 dia mau membagikan hal yang membuat saya trauma 4 bulan yang lalu..deg..deg..deg…
Iya rapot…rapot..okeh saya pertegas sekali lagi RAPOT…tidaaakkk……*mendadak stress dan langsung meng close Microsoft word dan langsung nangis di pojokan kamar bersama kardus mie eh kardus kulkas yang kemaren baru di kasi temen plurk…
*masi di pojokan*
*30 menit kemudian*

Hai haiii.kawaaann..emangnya besok ada apa sih??* innocent*…dari pada mikirin besok mending belajar kimiaa buat besook ajaahh…
*memulai membuka buku kimia dan meninggalkan computer..ingat computer bukan laptop*
*10 menit kemudian*..

This post was posted by riezkhi at 2.53(ini di jam computer saya)

NB : maap, kalo kali ini lagi ga jelas..see you next time in the better condition..*sok2 pake English padahal udah tau salah*

33 comments:

  1. dee said...:

    yippieee... aku jd yg ke2 ya *hwakkakakak.. ki begitulah derita jd anak SMA.. gak denk.. :p ttp semangat ya.. ingat..ingat, serius tp santai

  1. Shintung said...:

    sumpah.

    tulisannya kecil banget.

  1. Cebong Ipiet said...:

    ck ck ck ntar postingan pas Khi kuliah kek nya bakal lebih pusing dwegh

  1. Cebong Ipiet said...:

    kyaaaaaaaaaaaaaaaa bales sepaaaaaaaaaaaaaaaammmmmm pah

  1. editya said...:

    artinya apaan ya masihmemikirkan aku

  1. editya said...:

    ikutan lagi ahhhh lagi..lagiii posting komentar lagiiii

  1. Anonymous said...:

    wah tulisannya kecil2 amat yak??? suseh mau baca :(

  1. Dihapus said...:

    artinya apa rez , jangan mojok donk . Dikiarin penampakan pula . ha..ha..ha

  1. rezkitrianto said...:

    dee,
    ehh..emm,, emangnya saya tadi cerita apah???*ga sadar kalo telah memosting yang tidak tidak*
    shintung,
    maap,, belum sempet di edit

  1. rezkitrianto said...:

    cebong,
    ehmm..ehh..emm....ya sudahlah,, jalani saja
    cebong lagi,
    sepaaamm
    lagi-lagi cebong,
    ikutaaann

  1. rezkitrianto said...:

    didiet,
    ga tau,
    didiet lagi,
    ikutaaaann sepam

  1. Anonymous said...:

    hmmm

    hmmm

    *3 menit kemudian*

    komen apa ya?

    *30 menit kemudian*

    dah ah cukup.....

  1. rezkitrianto said...:

    dehill,
    ah sudahlah,, hari ini saya lagi sakit

  1. rezkitrianto said...:

    monyet gaul,
    emmmhh...
    *kebelet pipis*
    *2 menit kemudian*
    emmm,,

  1. volverhank said...:

    hahaha anak sma neh, belajar nakal aja yuk


    www.volverhank.com

  1. Anonymous said...:

    mana katanya mau digedein kok gak jadi sih???

  1. aphied said...:

    adekkkkk,,,,,fontnya ada yg lebih kecil ga?
    bcnya mpe melek-merem neh...

    ah,,uda rapotan yah?hahaha...
    bye..bye rapot,...*pletak*

  1. rezkitrianto said...:

    aphied,
    iya iya..maap,, lagi males nih

  1. Cebong Ipiet said...:

    nyepaaaaammmmmmm pammm pammmm

  1. rezkitrianto said...:

    ga nyepam ebong masi di atas kok..tenaaanggg

  1. kii.. bisa buta aku baca tulisanmu...

    bagi rapot ya???? heheh semangat ya dek..

  1. Anonymous said...:

    duhhh..tulisannya keciiilllll bgt, susah bacanya, sakit nih mata

  1. Anonymous said...:

    belajar belajar belajarrr..........

  1. rezkitrianto said...:

    cung2,
    gapapa,, khi ikhlas kok kalo cung2 buta...*jahat*

  1. rezkitrianto said...:

    casual cutie,
    ah,,,ntar ajah..saya pusong..eh pusing

Post a Comment