Cat with their report

Friday, nov 28,2008
Di pagi hari yang gelap jam 4:xx,
Mrs _-_” : “Khi, ayo lihat kucingnya dikubur,,” (saya masih terlelap dalam mimpi)
Mrs _-_” : “ayo, itu kucingnya ditabrak mobil, ini nanti mau di kubur” (saya masih mengumpulkan nyawa)
Riezkhikuk : hah??apanya yang dikubur??
Mrs _-_” : kucing..kucingnya ketabrak mobil..

Hah???napa lagi tuh si kucing??pake acara mati segala,, eh eh eh….saya langsung lompat dari tempat tidur, Mrs _-_” bukain pintu depan rumah trus saya langsung lari ngeliatin si kucing, karna gelap, saya gak tau itu kucing yang di rumah saya apa bukan, tapi Mrs. _-_” bilang ituh kucing yang di rumah..*bukan kucing sayah*

Trus Mrs _-_” bilang pas Mrs _-_” mau ke mesjid buat sholat subuh disana dia masih ngeliat tuh kucing jalan jalan ama pasangannya yang saya liat warna putih…ckckck,, so sweet,, matinya bareng bareng…ah, nasibmu cing, ituh perjalananmu yang terakhir
Okeh,, saya berpikir…si kucing mati, ga ada pengaruh ke saya, nenek saya shock, pembantu saya gembira..okeh, lupakan…saya langsung siap siap berangkat ke sekolah…
…….
7.00,
Pelajaran seni..ehm,, ga ada apa apa disini….mohon klik tombol “skip”
8.20,
Pelajaran bahasa Indonesia..wokeh, sama ajah..ga ada apa apa..
9.00
Masih pelajaran yang sama…siapa yang tau kalo hari ini rapotnsisipannya ya di bagiin???wats rapot…???!! **shock**
Lihat nilai dari atas ke bawaaahh..hemm,, seperti yang pernah saya sebutin, nilai jerman saya 98..*bangga*,, dan seperti yang saya sebutin juga di postingan berabad abad yang lalu, ada 1 nilai aneh disituh..dengan angka **35**…errrrr,,angka keramat.. forget it..

Lihat sisi positifnya,, fisika saya yang paling tinggi dapet 73..*bangga lagi*..laluuu..agh,, ga ada yang perlu dibanggakan,, hanya jerman yang bisa membuat saya bahagia…*ngelirik rapot yang laen* ah,, sama ajah elektronya ga ada yang diatas 60…-_-“..

Saya pulang…dan apa yang terjadi??saya ngeliat tuh kucing saya yang warnanya putih item belang belang kayak zebra ituh masih lompat kesana kemari dengan bahagianya..errr,, jadi yang tadi ituh bukan kucing di rumah ternyata……-_-“_-_” *digebukin*

39 comments:

  1. Anonymous said...:

    weh hubungan kucing mati ama kucing mati apa ya?

    pertamakah?

  1. rezkitrianto said...:

    iya,, pertamax kok....:-P,, ya hubungan kucing mati ama kucing mati itu kucingnya mati bareng

  1. uday said...:

    weleh,,trs yg d kubur kucing sp?? (LOL)

  1. rezkitrianto said...:

    tanya ajah tukang sampahnya

  1. Anonymous said...:

    kucing..mana kucing kok aku gak tau

  1. Anonymous said...:

    haqh mengenaskan banget kucingna mati ketabrak mobil

    kucing itu temaaaann

    *sesama hewan!eheh*

  1. Bani Syahroni said...:

    aduh gue paling ga suka jerman, jelek terus...

  1. Anonymous said...:

    Jadi inget waktu SMA, aku juga suka pelajaran bhs Jerman, sampai2 nilainya 10 teruuuus.

  1. rezkitrianto said...:

    Didiet,
    Makanya jangan ngorok terus

  1. rezkitrianto said...:

    monyet gaul,
    Uh, co cwit, benar2 punya rasa peri kehewanan

  1. rezkitrianto said...:

    cebong ipiet,
    Ya elah, cuma sepam ternyatah

  1. volverhank said...:

    adakah hubungan saudara antara kucing yang ditabrak dan orang yang menabrak ?

    *gak nyambung mode :on

  1. rezkitrianto said...:

    errr...saya lagi dalem mimpi waktu ntu

  1. RainTurb said...:

    hehe, asik tuh

    kayaknya bisa dijudulin 'catatan akhir si kucing_^'

  1. sudahkah disholatkan dan dikubur di TPU?*kuadrat gak nyambung*

  1. aphied said...:

    adek,,,uda rapotan tah?

    cie....nilai jerman yg membanggakan..haha...

  1. dee said...:

    phewww untungnya bukan kucingmu yg jd almarhum khi.. aku doain smg arwahnya diterima di sisi-NYA

  1. Anonymous said...:

    kasian banget tuh kucingnya

  1. Anonymous said...:

    kucing mati itu memang pertanda rapot jeblok...

    hmmm...

  1. Anonymous said...:

    kucingnya mati ya???? ada selamatan 7 hari 40 hari dst gak nih Khi hehehe...

  1. Anonymous said...:

    turut berduka cita atas nilai raport yg kurang memuaskan... :P

  1. namaku wendy said...:

    khi dudul, moso'ro kucing ndiri gak hapal huuu sampe bisa salah identifikasi getoh ckckck

  1. Anonymous said...:

    Waahh.. kasian tuh kucing. tapi bener, apa hubungannya. Ayooooo..

  1. rezkitrianto said...:

    lyla,
    heeemmm..kalo ada lyla mau dateng??

  1. rezkitrianto said...:

    Brillie,
    hubungannya apa???

  1. o_O baru tahu aku ternyata isa tuk koment ca ...
    dudut bngt aku..=;=' kemarin aku cari g' dapat... ternyata di ats ca :D

    ya mayan bNgt itu riszki dr pada nilai pReNd km o_O iyah g'?
    km harus tunjuki lbh baik lg.. kadang sesuatu yg baik itu tambah cemangt :D
    EGO dikit :D malu kalau ntar jd lbh jelek heheee :D
    tyuz kucingnya gimana tUch -_-' inailahi punya tetangga km ya.. meninggal :(
    dach dikubur,aku juga ada kitty aku makan di tempat bunga :X dulu gaku sering kirim bunga tp sekarng
    g' lg huf :(

  1. rezkitrianto said...:

    gyahahahahah....baru tau kalo kotak komennya di situ yak...heheheh

Post a Comment