Dejavu again? aaargh

Kayaknya saya udah ga pernah lagi deh pake judul bahasa Indonesia, walaupun isi postingannya itu ga jelas.. Tanya kenapa??ya Tanya aja sama si ilham kemaren…emang hubungannya judul ama ilham apa??ga tau..,,makanya coba Tanya duluuu.. Saya udah bikin 3 masterpiece salama seminggu ini,,hush,, jangan membayangkan yang mecam macam kayak macan..*eh,, macam sama macan beda yah??* yang satu dari sopwer flash, yang dua lagi bikinan sendiri, yang mana yang 2 ituh saya bener bener frustasi ngerjainnya.. Mungkin yang pertama bisa saya aplot, yang kedua juga,, apalagi yang ketiga..mau??mau??mau???makanya pake 3…iyah,, iyah,, ga disuruhpun saya akan aplot kok..
Norvesto 96i,
Photobucket
Ini hasil belajar saya selama 7 kali pertemuan disekolah, okeh, jelek, iyah, jelek kan??? Bilang aja jelek..jelek yah??jelek??huwaaaaaa….iya saya memang belum tau caranya masukin background ke dalamnya, iya jeleekk…..*mulai nangis di pojokan kamar bersama kardus mie yang baru di beli tadi malem tanpa mengunci kamarnya,* ya iyalah, kamar saya aja ga ada kuncinya. Hape yang bermerksony Ericson ini saya ganti jadi norvesto..ga tau dapet ide dari mana, yang jelas saya pengen ajah pake nama ituh..ga boleh?? Iya ga boleh??? Huwaaaa *mulai nangis di pojokan kamar lagi bersama kardus mie yang baru di beli tadi malem tanpa mengunci kamarnya,* ya iyalah, kamar saya aja ga ada kuncinya…ehm *dejavu*

Two odd creature…-_-“
Kedua tugas seni ini saya kerjakan dengan rasa frustasi yang bikin saya pengen lempar yang saya gambarin ituh..ngeliatnya aja udah stress..iri sama yang laen yang gambarnya bagus bagus.. Iya.. jelek kan???bilang ajah..jelekk.. jeleeekk..iyaa jeleeekk…huwaaaaa *lagi lagi mulai nangis di pojokan kamar bersama kardus mie yang baru di beli tadi malem tanpa mengunci kamarnya,* ya iyalah, kamar saya aja ga ada kuncinya…ehm *dejavu lagi* Yang pertama gambar gunung gunung ga jelas, sebenernya motifnya mau bikin yang pertama, tapi apa daya, kecewa ku dapatnyaaa…eh salah,, tapi apa daya, medianya ga cucok ama motifnya, ntar kalo nilainya dikurangin bisa gawath.. Yang kedua, wokeh, itu motifnya, kerena terlalu sulit *kebanyakan warna warna yang benar” rapat ituh saya stress lagi dan kalo kalian bilang jelek lagi akan terjadi dejavu yang ketiga kalinya…

25 comments:

  1. Anonymous said...:

    wohoo bisa bikin flash,, aku aja belum bisa.. emang ga pernah nyoba sih....

    itu pot atau pispot?? ehehe

  1. Shintung said...:

    keknya si ilham dibawa2 mulu deh?

    hha, gw juga sama skali ga bisa bikin flash2an.

  1. rezkitrianto said...:

    shintung,
    tapi kan shintung bisa pake sotosop...

  1. Cebong Ipiet said...:

    wew....udah bisa bikin flash Khi? tunjukin kreasimuuuu xixiixx

  1. rezkitrianto said...:

    cebong ipiet,
    masi belajar" dikiiitt

  1. Anonymous said...:

    @ reski

    ah kayak ga ngenalin aku!!!!

  1. aphied said...:

    hahaha,,,,slamat berkenalan dengan flsh,,

    dulu waktu tgs itu,aphied c patungan ma tmn sebangku,,
    aphied yg bkn storyboardnya,,table mate aphied yg mem-flashkan nya,,hahahahaha

  1. aphied said...:

    hahaha,,,,slamat berkenalan dengan flsh,,

    dulu waktu tgs itu,aphied c patungan ma tmn sebangku,,
    aphied yg bkn storyboardnya,,table mate aphied yg mem-flashkan nya,,hahahahaha

  1. Anonymous said...:

    mana gambar flashnya??? kok gak dimunculin yakkk...

  1. rezkitrianto said...:

    monyet gaul,
    maksutnya???kan saya tanya yang tentang pot atau pispot..

  1. RainTurb said...:

    pot. pispot

    knalpot kali_^

  1. Anonymous said...:

    jangan sedih bro , semangat !

  1. Anonymous said...:

    pispot.....kan pispot untuuuuuk

  1. aR_eRos said...:

    siapa? siapa yang bilang jelek *cari palu* bagus kok uda bisa flash euy..

  1. rezkitrianto said...:

    @rainturb,
    apaan sih pispot knalpot..

  1. rezkitrianto said...:

    @didiet,
    ini lagi..ketauan ga baca

  1. rezkitrianto said...:

    ar_eros,
    tengkyuu..*mau buat yang lrbih bagus
    ar_eros lagi,
    waooww.dot com...

  1. Anonymous said...:

    lumayan kok.. q ja nggak bisa buat flash :D *tetep semangat!!*

  1. namaku wendy said...:

    manah..manah..khi flash..flash..flash gordon hehehe;p
    jangan mojok ngringkuk nangis dsitu *hodoh*

  1. Anonymous said...:

    Apa arti kata dejavu sih Khi ? :-)

  1. budhe said...:

    Asli tampilannya bagus banget tuh... pasti dapet nilai istimewa..
    So... kardus mienya mo' dikreasi buat apaan lagih?

    Wadhoh!!gagah-gagah gitu lho kok melo... hayo dhonk semangat!!!!
    Nah... gitu ..piiiiiinteeeer...
    budhe bangga dech ma Rezkhi.

  1. dee said...:

    itu gerabah ya... lucu juga bentuknya khi hihuihii.. dejavu-nya mana?

Post a Comment