Babb..bebekkk

Setelah bergulat dengan banyaknya pelajaran yang membosankan,menyebalkan dan memusingkan ituh, ahirnya saya mendapatkan ilham..eh, ilham itu siapa yah???kok bisa saya dapat???ergh..sudahlah,,kapan kapan ajah kita bahas si ilham yang gak saya kenal ituh, kalo ada yang kenal harap ketik regilham kirim ke 08xx49xxxxx6..jangan lupa yah..
Mulai hari ini agak susah bergerak bebas, dibelakang saya ada bayi,,mari kita menguping pembicaraan antara -_-“ dengan si “-_- dibawah…
-_-“ : wats??bayi???
“-_- : iyah bayi kenapa??mau??
-_-“ : imuutt doongg
“-_- : hah,,biasa ajah..ntar kayak yang dipilem pilem lagii
-_-“ : emangnya di pilem kenapa??
“-_- : itu loh yang bisa ngomong
-_-“ : judulnya???
“-_- : emm kalo ga salah *****n******
-_-“ : di stasiun mana??
“-_- : ituh di ******tv
-_-“ : besok nonton ah…
----------
Jadi bisa bisa si bayi ngeliatin saya ngeblog ama ngeplurk trus minta diajarin,,,aaargghh,, saya kan tidak dibayar untuk itu…bahkan saya sama sekali tidak dibayar untuk apapun..
Ga ada yang Tanya kan UTS saya kemarin gimana???baguslah… kalo ga ada yang Tanya akan saya jawab..*berasa artis*

Setelah berperang di meja belajar tempat saya baca buku komik ituh untuk menghadapi uts yang singkatannya “umaigat topi saya??” yang akhirnya menyisakan 1 pelajaran lagih,, fiuh,emangnya topinya kenapa yak??.. belum urusan rapot saya yang hilang entah kemana, okeh saya paling males kalo udah berurusan ama yang begituan.... saya dapet meja belajar baru, *ga baru” amat sih, udah lama, Cuma baru sekarang aja saya pakenya* nah disitulah tempat berperang saya buat mempelajari komik buat UTSnya..

Tentu saja kegiatan saya disituh bukan Cuma baca komik ajah, saya juga bikin coffemix biar ada temennya ama camilan yang banyak berupa pilus garuda maaf, merek disensor disini..selain itu terdapat ximus yang selalu menemani saya ngeplurk hingga dia dapet bonus bicara 40 menit dari axis*merek disensor lagi*

Dan dengan nilainya..emmm..ehh…..uuhhh…okeh yang bagus ajah,,nilai jerman saya (ulangan kemaren) dapet 98..waks…..dapet ilham dari mana yak??eh..si ilham lagi….-_-“

31 comments:

  1. Anonymous said...:

    waduh habis bergulat dengan pelajaran nih , siapa yang menang ? he..he..he

  1. rezkitrianto said...:

    ituh..si ituhh..ituh yang menang...*nunjuk nunjuk tong sampah*

  1. Anang said...:

    selamat dek dah kelar uts dan menang hahaha

  1. rezkitrianto said...:

    *nyiapin piala buat tong sampah*

  1. aR_eRos said...:

    temen sayah ada yang namanya ilham, eh bukan dink tapi irham, tipis.

    eh belom ya *nglirik blogroll* ndapapa wes ikz..

  1. Cebong Ipiet said...:

    webek webek KHi
    agyagyagyagya akhirnya

  1. Cebong Ipiet said...:

    udah dapet ilham dari tong sampah?
    ekekekek berabad abad kaga post

  1. Anonymous said...:

    Eits, bukannya UTS itu Ujian Tanpa Sinau (jawa=belajar)???? :)

  1. Mr. Eagle said...:

    tetap semangat ... cayyooo....

  1. dee said...:

    UTS-nya gmn khi? hehehehe..
    km kaya iklan berjalan ya, ada pilus Garuda en Axis di sini :D

  1. Anonymous said...:

    selamat dah selesai UTS tinggal tunggu hasilnya aja...

  1. Zippy said...:

    Hahahahah, ilham ye..??
    Ilham anak Cilenyi tuh, wkekekekek...
    Biasa suka nyolong mangga tetangga, wkekekek...

  1. rezkitrianto said...:

    ajeng,
    gatau ah..males bahasnya
    cebong,
    mau dibeliin tong sampah??
    uud,
    bukan,,frau vani

  1. rezkitrianto said...:

    eagle,
    yaaa..gituh
    dee,
    ah..jadi maluu

  1. rezkitrianto said...:

    lyla,
    aaawww...*trauma rapot kemaren*
    zippy,
    waduh..ga jadi nyari ilham ah..ntar nyolong mangga saya bisa gawat

  1. rezkitrianto said...:

    fiz,
    jangan gilaaa dongg..bisa bunuh diri di tempat sayah pas ujian

  1. Anonymous said...:

    diriku kenalnya uts uts permatasari

  1. wah jago bahasa jerman yah? gw diajarkan dong? hahaha...

    kalo blajar tuh emang lebih enak sambil ngopi dan ngopi trus ngopi lagi... dan jangan lupa dengerin lagu rock klasik era 70an... pasti tambah maknyus blajarnya...

  1. rezkitrianto said...:

    @suwung,
    itu adiknya uud permatasari???
    @the armstrong,
    buset dah,,kok 70an???ga punya ah

  1. sachroel said...:

    ahahahha itu namanya rejeki Ki' wuehehehe

  1. Anonymous said...:

    Bles nyepam! *xixixi*

    Mendapat Ilham emang menyenangkan...

  1. Shintung said...:

    ntar kalo punya anak namanya jangan ilham.

  1. editya said...:

    dapat 98 kereeeeeeeeeeeen

  1. aphied said...:

    si ilham kayanya tetangga si wangsit deh..
    coba di cek dulu sana..*ditimpuk khi pake bantal*

Post a Comment