MOS

MOS

HARI PERTAMA

hyari pertama merupakan hari yang paling burukkk...aaaargh hp ku disita..(sebetulnya bukan hp ku sihh tapi hp mamaku hehehe)..waktu itu tepat jam 12 siang..sang komdis(komite disiplin) datang..mereka marah..membentak kami semua..

sih gak takut..kan mereka cuma 5 orang..kami 39 coba kalo mereka dilawan menang siapa hayooo...ah udah gak usah dibaas deh..komdis memeriksa laci di mejaku dan mereka menemukan hpku,eh salah hp mamaku..(mamaku nyuruh bawa hp..gak tahu kenapa..beliau memaksa sihh)..kenapa aku gak bawa hpku??karena pulsa habis+hpku besar bangett...jadi hpku ketangkap dehhh..

banyak barang yang disita komdis kami disuruh ngambil di ruang komdis..walah dimana tuh..aku kan murid baru mana aku tahu..tapi akhirnya aku ngmbil tuh hp juga...hihihi^^

HARI KEDUA

di hari ini gak terjadi apa apa cuma komdis datang dan mengambil barang barang yang gak boleh dibawa kesekolah(sebetulnya boleh kok bawa hp ke sekolah..gak tahu kenapa disita sema..namanya juga MOS)

HARI KETIGA

hari ketiga merupakan hari yang menyenangkan sekaligus melelahkan..kenapa karena hari ini diadakan pentas seni dan komdisnya uda minta maaf..aduuhhhh senengnya...hehehe....oh iya ada yang ultah lho hari ini dia sampe nangis gara gara dikerjain sama kakak kelas aduuuh kasihan deh pokoknya..dia dipermalukan di di lapangan...aduh kasihann

hari esok sudah mulai belajar ...aduuuh bosan tapi tak apa aku akan mulai kembali perjuanganku yang telah lama tertunda karena MOS.....

4 comments:

  1. editya said...:

    wah2 sma ada mos nya juga ya..dulu aku gak ada kayaknya..alah dimana mana kakak kelas tu emg sok galak pertama tama tapi ntar selalu diakhir akhir minta maf, ha3

  1. Nugi said...:

    alooo riz ternyata kita juga sama ya... aku juga baru selesai mos nih... akhirnya aku dapat temen seumuran.

  1. Anonymous said...:

    >> didiet
    memang begitu kok..walah kayak takut banget sih aku sama mereka2..aku malah ngangapnya itu main main..ha3x

    >> nugi aloo juga..gimana tuh mos disana hehehe ^^

  1. SatoNa said...:

    waah.. hp nya diambil trus hari itu juga dibolein ngambil balik? kurang kerjaan sekali. hhuhu.. btw mos nya sangar ga? di skl ku skrg mos nya gak bole dimarah² in anak kls 1 nya. aneh banget de kepala skl ku.. -_-a

Post a Comment