“-_- Episode 4 -_-“

Sekali lagi…saya ga mau nyertain episode sebelumnya kayak yang dipilem” sinetron ituh..capek..ga digaji ama produsernya..makjang,, ini mah namanya kerja rodi…aaaaarrghh..okeh, saya sudah gagal bikin postingan stripping, yang kayak sinetron stripping ituh, maunya sih seminggu sekali tapi terlalu lama bagi orang yang imut nan lutu seperti saya ..janji ini episode terakhir, jadi jangan ngambek lagi yah bacanya…heyyhh

Hari ini bener” mau pulang..yeah, langsung semangat, sebenernya mau belajar nyetir mobil dulu di lapangan kosong dekat rumah, tapi saya lebih tertarik nonton shinchan kemaren ituh..itu loh, yang shironya bisa bicara, lucuuu, kayak saya

Tenang, coklat yang saya culik kemaren masih utuh kok..jarum jam menunjukkan pukul 9…saatnya pulang..tapi dia..(sebut saja suli*nama samaran*) pulang naik sepeda motor sama si dia(sebut saja titi*nama disamarkan juga*)..kami pergi berangka tanpa suli..ah, suli…sulii..bisa naik mobil kok milih naik sepeda motor…tujuan pertama…tentu saja mampir ke rumah orang lagi..arrrghh..*saya teriak dengan histeris..*

Dengan muka berseri-seri, saya keluar dari rumah dan menuju mobil dengan gembiranya bak gembala yang menggembala bala balanya..abis ini mau ke makam bung karno..asiikk..poto2..yaay..belok kanan, trus kiri, trus kiri, trus kanan, trus kiri, kanan, kiri, kanan, muter, parkir mobil, trus jalan dikiit, nyampe dah..horraayyy..ini pertamakalinya saya kesini setelah berkali kali bolak balik malang blitar, surabaya medan…(loh?ah lupakan)..dan dengan begonya saya meninggalkan coklatnya dimobil…

Biasa lah, banyak orang yang jualan bunga” buat nyekar ituh, tapi sama sekali ga tertarik untuk mendekai penjualnya, malah mereka yang ngejar” kami..ahh..berasa jadi artis yang dimintai tanda tangan..oww..tengkyuuu..sebelum masuk harus daftar dulu..agh, merepotkan…

Pendaftaran selesai, saya dan kakak saya pengen belok kanan..saya pikir,, itu perpustakaan apa rumahnya soekarno dulu yah..kalo yang di tipi-tipi sih itu rumahnya soekarno, trus perpustakaannya dimana dong???well, niat kami untuk belok kanan sirna sudah ketika melihat sang orang tua tercinta udah belok kiri dan hampir masuk gerbangnya, agh, ga bisa di ajak kompromi ah..kan ada tulisannya kalo dah masuk situh ga bisa balik lagi ke rumahnya soekarno, kalo mau balik lagi harus muter dulu, dan itupun muternya melalui perjuangan yang dashyat yang sangat panjang..

Kami ngikut, oke, pas masuk saya celingak-celinguk kiri kanan buat beradaptasi, padahal disini ga nyampe sejam…dulu yang katanya makamnya ditutupin kaca yang Cuma keluarganya ajah yang bisa masuk sekarang udah dibuka untuk umum, lumayan lah, bisa poto-poto..ini sedikit skrinsyutna…

Pissssss

Ini makamnya soekarno

Kalo yang ini.apa yah namanya??

Ini taman belakangnyah..ga bisa, saya ga bisa poto diri sendiri disituh..ada pagarnya kan??trus jaraknya pendek lagi..

Ini yang namanya tharie…

Saya sama tharie pengen poto” di depan rumahnya soekarno, tapi ga dibolehin keluar gerbang ama penjaganya..pelit ahh..

Okeh, mama dah ngajak pulang..panas, tapi sebelum nyampe mobil kita harus melalui perjuangan keras nan gigih, karna harus melewati toko” sepanjang jalan yang mbulet kayak di jatim park ituh…ga asik, mana panas lagi, ga ada jalan keluar laen apah???kesel..untung ada tukang jual tempura di pintu keluar, *khi akan mengeluarkan uang THRnya..untuk membeli tempura dan es krim..yummi….*

Tujuan berikutnya tentusaja mampir kerumah orang lagih..owwwhh.okeh kita skip bagian Ini…>>>>>>>
Saya melihat coklat yang saya tinggalkan..what???jadi caiirr..huwaaa…jadilah coklat panas yang sangat kental dan mbikin kenyang ituh…
Saatnya pulang..ahh akhirnya, cita”ku yang mulia ini terlaksana juga, pulang itu cita” yah???dengan berbekal kue yang didapat dari oleh” dan juga minumannya, kami berangkat pulang di sertai dengan teriakan histers mama karna nyasar ituh dan mampir dulu ke rumah makan….uceng……..-_-“

“-_- THE END -_-“

42 comments:

  1. The Diary said...:

    wahhh seru banget seseru icon2 nya hehehe... dapet apa dari makamnya sukarno???

  1. Cebong Ipiet said...:

    ewh kekekeke kirain udah di coba Khi koment nyah

    Sukurlah cukup sampe episod empat *ngalah2in sinetron jaman dulu ituh Tersandung 6*

    Yang readmore ituh, kalo di search emg ga ada, cari manual beda beda dikit siy kodenya, cari yang mirip deh coba, pas saya search emg g ada trus cari manual ternyata ada

  1. rezkitrianto said...:

    pertamaaax..maap potonya ga jelas..heheh

  1. rezkitrianto said...:

    pphh ternyata ketiga...T-T

  1. rezkitrianto said...:

    lyla,
    tentunya...dapet potooo...
    ----------
    cebong,
    agh, jadinya error,,saya takut...
    ----------
    Riezkhi [pikir] lyla dan cebong cuman baca awalnya -_-"

  1. Cebong Ipiet said...:

    *ngakak.com*
    kalah petromaxxx ni ye

    salah...justru sayah baca paling akhir, berharap THE END ituh the end of episode xixixixi bukan the end episod 4 T_T

  1. Cebong Ipiet said...:

    walaaaah xixixi malah takut error, error asal g di save beres
    sayah biasnayah bikin di blog satunyah blog bwt nge-test doang biyar aman

  1. The Diary said...:

    weks aku baca lho... mau belajar nyetir tapi malah nonton shincan... hehehe aku juga shincan sih.. jail

  1. editya said...:

    aku mana..mana fotoku kok ga ada

  1. rezkitrianto said...:

    cebong,
    tetep ga bisa di preview kok,
    ----------
    lyla,
    ha???shinchan??yang bener??jadi apanya???

  1. Anonymous said...:

    reza udah kesana tuh rezki , makam pahlawan soekarno . Episode 1 - 4 Banyak juga ya ceritanya . Nggak capek nulisnya he..he..he

  1. Shintung said...:

    eheh...

    ngapain k makamnya soekarno? hehe...

    iyanih...
    untung gk mpe sinetron itu tuh.. *ngelirik komennya cebong ipiet*, itu sinetron dr jamannya gw TeKa mpe gw udah bisa baca tulis.

  1. Sinopi said...:

    gyahahaaa.. Kie.. itu coklat cairnya buat makan roti ajah.. enak koq.. enaaakkk.. suwer deh..

  1. rezkitrianto said...:

    reza,
    ga kok, malah bahagia..hah
    ----------
    shintung,
    judul sinetronnya bukan tersandung tapi tersanjung..wakakakah

  1. Anonymous said...:

    mampir, cuma mau ngucapin met sore n lam kenal

  1. Anonymous said...:

    wiwihihihi.. sinchan lebih menarik timbang nyetir mobil? :D

  1. Anonymous said...:

    pranajayas,
    sore juga....
    ----------
    elmo,
    ayayay,,shinosukeee

  1. Anonymous said...:

    khie...mau dapat tag dari saya nggak? nantikan segera ya...

    antownholic.com

  1. Antown said...:

    yoi, ambil tags puisi itu di antownholic.com kamu pasti seneng hehehe....

  1. dee said...:

    ki lg study wisata ya..
    seru skali tuh emoticonnya hehehe..
    btw, ada yg jual tempura di makan soekarno?? *ngilerrr, pengeeen...

  1. aphied said...:

    hoho,,,akhirnya tamat jg nih khi series..hehehe

    khi,,,tempura...tempura..mw donk..^^

  1. Anonymous said...:

    yah koq gw ga diajaaaaaaaaakkk???
    T_T

  1. rezkitrianto said...:

    antown,
    tengkyuuu...
    ----------
    dee,
    bukan..bukan study wisata

  1. rezkitrianto said...:

    aphied,
    seneng deh..seneng...
    ----------
    cena,
    kok ga bilang??

  1. Anonymous said...:

    AP udah pernah kesana juga tuh rezki , makam pahlawan soekarno .

    Btw, kalo episode 4 masih banyak yang comment gini, apa bakalan ada episode 5 nya ? kan mumpung banyak supporter, he he he

  1. Anonymous said...:

    mantap ya makamnya aku baru pernah liat id foto2 nya ini :)

  1. Anonymous said...:

    Mudik ke Blitar ya Rez? Daku dah mampir ke makamnya pak Karno pas pulang Maret kemarin..

  1. rezkitrianto said...:

    AP,
    gak lah, malu tauk, udah ngasih tulisan the end yang gede ituh..hahaayyyy
    ----------
    tony,
    emmmm...begitulah

  1. volverhank said...:

    wah asik maen ke makam pak karno

    www.volverhank.com

  1. Anonymous said...:

    Jadi, kapan belajar nyetir mobilnya Khi???? :)

  1. Cebong Ipiet said...:

    waaaaaaaaaaaaaaaa Khiiiiiiiiiiiiiii
    mo mejeng lagiiii

  1. Cebong Ipiet said...:

    pokoknyah musti nangkring lgi xixixixi apapun caranya

  1. Cebong Ipiet said...:

    wkeekkeke udah ah nyepamnya..Khi dpt emoticon buwanyak gitu dr mana aja

  1. rezkitrianto said...:

    volverhank,
    asik doooongggg
    ----------
    fiz,
    tauk ah, kapan kapan ajah
    -----------
    cebong,
    ckckck

  1. Anonymous said...:

    waaaa.. ciee ciee.. dah bisa bawa mobil nie yee.. hehe..

    aku dari kls 3 sma bjr bawa mobil, tapi sampe skrg ga bisa-bisa. haha.. secara kalo belajar setengah taon sekali. hehe..

    waw.. aku blm pernah tuh ke makam nya bung karno keliatannya apik yah walo ga megah" kyk istana presiden. hehe..

  1. rezkitrianto said...:

    hahah..saya belum bisa kok kalo rame

  1. aR_eRos said...:

    "belok kanan, trus kiri, trus kiri, trus kanan, trus kiri, kanan, kiri, kanan, muter, parkir mobil, trus jalan dikiit, nyampe"
    = *puyeeeng* =

    "Ini yang namanya tharie"
    = gag jelas, d zoom dunk. kenalin =

  1. editya said...:

    walh...walah spam dulu ah

Post a Comment