“-_- Episode 3 -_-“

Kali ini ga pake episode sebelumnya..capek…kalo mau baca aja dari bawah…
Mobil bukannya belok ke kiri, tapi ke kanan, saya kecewa beraat, sampe” pengen bunuh diri karena panasnya..aduuhh…jangan” ketempat yang panas itu, yang banyak debunya, yang ada sapi sapi itu???ah dugaan saya tepat, abis reuni katanya ada pesanggrahan(apa itu pesanggrahan??saya juga gak ngerti…)itu kerjaannya Cuma mampir mampir silaturahmi ke tempat saudara saudara yang tentunya tidak saya kenal..well, saya suka makanannya, apalagi tahunya, saya abis 4 tahu kemaren..ide makan tahu ini di cetuskan oleh mas n*****..oke..nama disensor lagi…demi keamanan dan kenyamanan membaca anda..

Rumah pertama…rumah…siapa yah namanya..saya lupa..akh pokoknya dia..yang rumahnya punya banyak pohon nya kita panggil ajah rumah pohon..ahahah..si armin(yang baca postingan lalu pasti tau deh) diusilin ama pakdenya, disuruh ngambil blimbing yang tinggi, trus si armin minta upah, gini katanya
Armin : nanti kalo dah dapet kasih 50rb yah..
Pakdenya (saya panggilnya paklek atau lek ajah~) : 50 ga ada
Armin : ya udah 20 ajah
Pakdenya : 20 juga ga ada..
Armin : adanya berapa??
Pakdenya : adanya 100 ribu,
Armin : ya udah..gakpapa deh
Semua yang mendengar pembicaraan ini tertawa termasuk saya..
FYI armin masih umur 4 tahun-an lah..
-----dasar, anak jaman sekarang, eh, saya anak jaman kapan yah??-----

Lanjut ke rumah berikutnya….
Disini saya menemukan sebuah judul film yang mungkin ceritanya akan bagus…saya mencari, mbahnya mana sih??saya bertanya tanya ke semua orang, mereka jawab..
Mereka : loh kan udah meninggal 3 tahun yang lalu
Saya : ah..masa sih??kok ga tau??
Mereka : ah gak apdet inpo ah..
Saya : (celingak celinguk kebingungan)

Tentang judul pilem yang saya pikirkan berjudul “sapiku, sapimu dan sapinya”…weew..ini terinspirasi dari sapi di dekat rumahnya yang kejatuhan atap genteng karena angin kenceng kemaren..yeay..jadi kalo yang ini kita sebut ajah rumah sapi…(ihh kejam yaahh)

Rumah berikutnya..ini rumah tahu ajah yah..yeeyy..soalnya ini rumah pertama yang menyediakan tahu..saya Cuma makan satu ajah disini, soalnya ga enak, ga ada sambelnya~
Rumah berikunya saya sebut rumah tahu petis, saya makan 4 tahu di sini..yaayyy
Rumah terakhir saya sebut dengan rumaahh…apa yah??ga ada special”nya tuh..saya Cuma makan wafer tango dengan lahapnya didepan mata saya..dan dengan mata yang berbinar-binar saya

Akhirnya pulang juga…merdekaaaa…sambil melambai lambaikan bendera putih yang terbuat dari tisue itu..jalanan penuh debu, sampe ga keliatan ,kalo saya pasti udah nabrak..*ya ampun khi, ga ada debu aja kamu pasti udah nabrak kok*..(langsung tersipu malu)

Sampe rumah langsung terbaring kaku dengan mata yang terpejam lalu dalam sekejam langsung tertidur pulas…
Saya bangun, keluar kamar dan melihat semangkuk bakso di meja di luar kamar..sekali lagi mata saya berbinar-binar, yang harusnya masih mengumpulkan nyawa itu, nyawa” tadi tlah saya panggil dengan paksa ke dalam tubuh saya yang imut nan lutu ini

Sekali lagi celingak celinguk, kanan kiri, kayaknya ada yang punya deh…minta beliin ah…
Dengan modal muka imut nan lutu saya saya meminta sengan senyuman sadis sama ayah saya..dann..tentu saja sukses..dikasih uang 10ribu, dan makan sama kakak saya yang namanya saudah saya sebutkan di postingan episode 2 kemarin…..kalo ga tau berati belum baca…tendang ajah,,,(sebenernya rasanya biasa ajah..tapi bakso tetaplah bakso, dia berhak hidup didunia ini..>eh, bakso hidup yah??)

Hari esokpun tiba,jumat,3 oktober 2008, semuanya udah pulang, tinggal saya sekeluarga yang belum, loh emang yang pulang itu bukan keluarga yah???..well, saya hari ini dapat angpau lagii..horraayyy..cenengnyaaa..yaah bisa buat beli plesdis 2 giga lah..yippiee..rencananya mau pulang hari ini, tapi ga jadi, ga tau napa..yang jelas hari ini saya cuman bertamu” ga jelas itu, dan saya sempet nyulik coklat dari rumah orang (nyulik apa dikasih yah??)..yay..love chocolate very much..

Dan rencana kepulangan ditunda jadi besoknya, yang berarti, udara panas itu akan menyerang 12 jam lagi..omaigaatt

To be Continued…..

21 comments:

  1. salsa said...:

    pertamaax dicolong sndr :))

    saya mau jg tuh kya sii armin..
    *matre*
    hahhahahahha

  1. Anonymous said...:

    hua hua hua.......... seru ya bacanya

  1. Anonymous said...:

    hmmmmhh..begitukah??

  1. Eucalyptus said...:

    Ya ampyun, masih berlanjut lagi neh ceritanya?

  1. Cebong Ipiet said...:

    sayah dapet plesdis 8G ye ye ye hohohoh

  1. Cebong Ipiet said...:

    jakarta masih belon rwame....hohoho yg laen cuti aja terooos ya

  1. nrl said...:

    reskiiii...
    orang udah meninggal kok masih ditanyain....

  1. rezkitrianto said...:

    cebong,
    Yay..8giga buat apa bong?

  1. rezkitrianto said...:

    nrl,
    Saya kan ga tau,3 taon lalu saya juga ga kesitu..saya jadi batu dimedan

  1. Cebong Ipiet said...:

    hohoho g tauuuu org dikasihnya 8G ya ditrima aja Khi, buwat nyimpen kodok kali

  1. aphied said...:

    ya ampuun khi panjang bener..mo bikin sampe brp episode seh?

    khi,,bagi2 dunk angpaunya,,

  1. rezkitrianto said...:

    aphied,
    Besok eps. Terakhir kok

  1. Anonymous said...:

    wah maaf nih reza ketinggalan episode 2nya eh tahu - tahu 3 . Soalnya internet di rumah lagi lambat juga warnet penuh terus dari pagi nih he..he..he

  1. Anonymous said...:

    waks.. sampe episode berapa ni? hihi..

  1. aR_eRos said...:

    wadow khi ni postingan pa mau maen sinetron kok ber-episode gini. belajar jadi sutradara yah hehehe

  1. aR_eRos said...:

    wew si armin ketil-ketil uda ngerti duit yach. huyuh khi uda dapat angpo masih minat duit sama bapak buat beli bakso. sayah nitip juga dunk xexexexe.

Post a Comment