Wisata kuliner

Huwahaha baca judulnya aja aku udah laper lho.beneran..tapi aku gak akan membahas tentang nama acara di salah satu stasiun televisi ini aku Cuma mau membahas makanan makanan yang bisa di bilang ‘enak’ pada makanan yyang pernah kurasa aja..begitu…aku mau membahas berapa makanan yahh…ah udah deh aku ndiri belum tahu kok yang penting kita berwisata makanan makanan yang akan ku bahas disini dan terakhir sekali lagi aku akan membuat polling tentang makanan ini…


. Soto
Kelihatannnya sederhana banget tapi pada waktu dirasainn hmmm tak terbayangkan sudah masalah masalah yang kita hadapi(lho gak nyambung yah)…ah intinya nih makanan kayaknya yang paling enak eh enggak deng ada lagi yang lebih enak..soto ini di persenjatai dengan daging(guriiihh bangeettttss),hmmm sambal(lumayan pedas sih),kecap(biasaaa..tapi bikin rasanya manis dan kalo ditambah dengan sambal yang tadi….waahhh),nasi(sama aja),kuah soto(biasa)ama pelangkap lainnya..waahh hmmm udah deh susah dilukiskan rasa sotonya apalagi kalo masih panas ama dimakan pas dingin dingin..nih soto ada di depan rumah nenekku tapi yang di blitar lho yah not in malang..*kecewaa*

. Spagethi
Kalo yang ini baru aja aku makan kemaren…huwahaha…enak lho…sebelumnya sih pernah makan tapi yang ini jauh lebih enak…dengan mie dan sausnya yang berisikan daging…dengan rasa manisnya yang benar benar lezat dan tak tertahankan jika itu ada di depan mata dan aku tak boleh memakannya,dan itu sangat menyiksaku(lho kok??)..

. Sate
Kalo ini udah biasa banget tapi ini makanan favoritku…wuahaha abis enak sih..gak tahu deh di segi apa kelezatannya tetapi aku sangat menyukainya…loved it..

. Belut Goreng
Aduh sebenernya aku gak terlalu suka ama makanan yang satu ini tapi berhubung nih makanan banyak tepungnya yang mana tepung tersebut telah dan sudah digoreng(walah kata katanya ruwet binti rumit yah)tapi makanan satu ini enak aklo dimakan barng bareng ama soto yang diatas tadi…..
Nah ini dia pollingnya :
webnya lagi error..*kecewaaa*

28 comments:

  1. rezkitrianto said...:

    akhirnya aku tahu cara buat smiley bergerak...hahaha

  1. editya said...:

    o baru tau ya..aku aja gak tau...paling enak tu tetap sate...rezki blog ini blog topiknya trentang apa si..HP ada, makanan ada, cerita rezki jg ada....campur2 kayak gado2 aja

  1. rezkitrianto said...:

    Isinya tentang segala macam pemikiran anehku wuehehe

  1. rizky said...:

    whaaawhaa, tetap sehat tetap semangat...!! pokee' mak newz

  1. rezkitrianto said...:

    To rizky
    Huwahaha pokoke maknyus,.,wuehehe

  1. rezkitrianto said...:
    This comment has been removed by the author.
  1. Anonymous said...:

    Wah jadi laper nih....!!!!
    BTW... Lapor PR selesai dikerjakan. Tolong dicek plus jgn lupa dikomentari. Laporan selesai...

  1. Anonymous said...:

    rezkyyyyy....bikin aku pengen balik aja ke indo kalo bahas makanan indo..hehehe..jadi kangen ama indo..hiksss

  1. rezkitrianto said...:

    ya kalo kangen pulang ke indo dong mbak ntar kita kopdaran yah..wuehehe

  1. Anonymous said...:

    Waduh... jadi lapar nih karena banyak makanan enak di sini. Tapi belutnya saya tidak suka. Jangan lupa kiriman satenya, Rezki.

  1. icHaaWe said...:

    huehehehe..kamu bikin postingan ini pasti lg laper berat yah... pengungkapannya bener2 dr dalam hati...
    aku paling doyan makan pempek palembang dan ketoprak yg sueper puedes :P
    nyaaaaaaaam

  1. Anonymous said...:

    wekekeke,
    ayo pulang ke Blitar bareng aLe :D

    btw, sate emang maknyus, yg bikin maknyus itu adalah bumbu sambal kacang nya. hihi, andaikan ada yg jual tuh sambal sate (doank), dijamin satu kurang laku deh ^^

  1. rezkitrianto said...:

    To what who why
    Hmm sama dong.kan aku cuma bilang suka tepungnya aja hehehe

  1. rezkitrianto said...:

    To ichaawe
    Hmm pengen coba tuh..

  1. rezkitrianto said...:

    To ale
    Mmmm kapan kapan aja deh kesananya yah lagi byk ujian

  1. sachroel said...:

    gw voting sate deh wuehehe....kirimin dong ki'....laper nih.

  1. rezkitrianto said...:

    hmm kirimin uangnya dulu dong.gmana sih

  1. geLLy said...:

    wahHh yummy bngtt aku mau adeK...o_O ama bakso malang yummy mana??

  1. rezkitrianto said...:

    hmm aku gak seneng bakso jdi yah lebih enak sate deh

  1. Anonymous said...:

    weee.. km bikin ndiri yah? beneran deh bikin laper.. hikz.. aku mau yang 3 di atas. hehe.. *ga tertarik dgn belut goreng*. huhuh..

  1. rezkitrianto said...:

    sama dong...tapi yahhh gimana donk

  1. Anonymous said...:

    Di Jakarta dah jarang belut goreng :(
    Paling klo mau nyari dolo di empang.. :D

    Lebih enak gak terlalu kering klo menurut gw

  1. rezkitrianto said...:

    Waduh aku paling gak seneng kalo gk kering

  1. Anonymous said...:

    wah belut gorengnya kok keren gt tampilannya, kyk fillet.... :)
    *tp tetep aja sy geli makan belut..

  1. rezkitrianto said...:

    Menarik?huwahaha apanya?

Post a Comment