Haven’t talent in …

Setelah membuat postingan dengan judul mirip acara stasiun TV (wisata kuliner,akhirnya dapat(datang)juga (yang mana aku bener bener gak kreatif) aku mau pasang video suatu video yang memalukan huwahaha…abis masa manjat gitu aja gak bisa. Manjat apa ki???manjat apa yah…..yah itu manjat tebing tapi enggak tebing deng besi wuehehe..besi???kenapa besi yah karena tebingnya gak ada kekekek….

gak jadi ah pasang videonya...aku gak tahu mau ke tampat penyimpanan gambar lain selain photobucket dan photobucketnya lagi gak bersahabat denganku saat ini

Aduh malu ah masa manjat miring aja gak bisa..yah abiss gimana donk??kunci keberhasilan ada di tangan dan tangan ku udah kehabisan energy untuk menahan berat badanku yang massanya(m) eh beratnya(w) **kg..walah fisika negh…huuuh sudahlah lupakan saja …(jadi inget lagi nidji *jangan lupakan* deh)huwaaaaahhh mana aku juga gak pinter gambar lagi(ujian seni budaya membuat design seni kriya)aaarrrrrrghh gimana donk ada yang bisa bantu??kok nilai praktekku pada jelek semua malah buat masuk IPA rata rata paling rendah 85 lagi(uaaarrghhh begitu menyiksaku) dimana harga diriku???*ngomong apa sih?*

Oh iya gimana dengan nasib prancisku???belum ada pengetahuan awal udah mau ujian…bisa bisa aku terbunuh pas ngelihat soal prancisnya…*jepang ama mandarin ama arab sih bisa di atur…gampang kok..*waduuhhh coba ada blog yang berisi cara belajar bahasa prancis yang baik dan benar pasti aku akan menjadi pengunjung setianya deh….

23 comments:

  1. editya said...:

    manjat tebing memang berat dulu aku juga pernah..kalo gak biasa tangan langsung merah buanget....

  1. rezkitrianto said...:

    Bener2.tanganku lgsung sakit

  1. jangan bahasa prancis dong...aku gak bisa. kalo bahasa kantonis pasti kuajari dirimu deh.he..he...

  1. Me said...:

    Jadi intinya apa ayo? Rezki harus ngurangin berat badan dulu ! hi..hi..hi...

  1. rezkitrianto said...:

    To kristina dian s
    Huwahaha.bahasa apaan tuh...

  1. Unknown said...:

    Riz, mending bljr bhs prancis ma aq aj,ntar ta ajrin bhs prancis alias prapatan ciamis (sunda), whahaha.

  1. Toni Blog said...:

    aku suka ada animasinya..keren banget deh hehehe

  1. JualannyaSaya said...:

    moga keinginannya terwujud...nemuin blognya yg pake bahasa prancis

  1. rezkitrianto said...:

    Ya ke blognya orang prancis aja deh.Kok susah

  1. Anonymous said...:

    Hello... how are you? Wie geht's? Ogenki desuka? Kaifa haaluk? Ni hao ma?

  1. rizky said...:

    Bhasa Perancisnya "mak nyuzz" pa ?

  1. thuns said...:

    nonton aja siaran liga prancis :))

  1. rezkitrianto said...:

    Wah aku gak seneng ama yang begituan.gak menarik

  1. Revina Monica said...:

    riz,ke forum plasa aja. ada kolom saling berbicra bahasa sesuai topik. Ada bahasa perancis, mandarin, arab, lengkap deh... buka aja www.forum2.plasa.com
    riz, aku lagi berusaha gimana biar ada shoutbox nih...

  1. rezkitrianto said...:

    Masalahnya tuh bukan teorinya tapi prakteknya.soalnya tulisan ama bcaannya beda bgt..misalnya lyceen dibaca liceong.beda khan?

  1. noki afandi said...:

    klau mau latihan panjat tebing biasanya dasarnya dulu dimantapin, klau postur ga masalah asal fisik kuat.
    btw klau seni mah biasanya tergantung inspirasi dan hati

  1. Revina Monica said...:

    dengerin lagu bahasa prancis atau beli kaset praktek deh....

Post a Comment