Thanx oom Qie…

Firstly…thanks oom Qie for your caricature…I love it very much…ahahaii..masa mau pamitan ajah pake gambar gambar sobat blogger segala….ah pokoke tengkyuuu yah oom Qie…dalam waktu 1 minggu pasti gambar ini ada di sidebarku kok…hehehe…

Uuuhh so sweet..^^..*padahal gambarnya ga mirip ama aku tuh*
Satu alasan oom qie pamit…pas kutanya di YM katanya dia ga nemuin nabila syaqib dimana mana jadi dia putus asa trus pergi meninggalkan kita semua..oom Qie,,rest in peace yah

Ugh saia udah capek..seminggu ini saia udah menghasilkan 2 buah karya dalam bentuk power point…capee dehhh..diantaranya TIK(hardware untuk akses inet) ama Kimia(gaya london)..tadinya sih mau saia aplod..tapi ogah ah..lama bung…MERDEKAAA..*apaan sih??oh ya kemaren ada yang tanya gimana caranya nyisipin smileys di post kita…(jawaban ini saia dapat dari pemilik blog ini )….

1..secara otomatis…nah kalo yang ini kudu nginstall greasemonkeynya dulu trus install scriptnya..jadi dehh..please open www.wolverinex02.googlepages.com....cara ini tergantung pada grease monkey yang diinstal Pada firefox anda…please use firefox to use this !!!..cara ini berlaku di page COMPOSE not in EDIT HTML
2..secara manual..kalo ini cara khusus buat yang ngeblognya di warnet(bukan komputer sendiri)..open www.cinta.kaskusradio.com..nah cari deh mana smiley yang kamu suka…ya udah tinggal di copy ajah html codenya trus pindahin di blog pada page EDIT HTML not COMPOSE......
saat ini saia masih menggunakan cara kedua...

Trus apalagi yah…udah deh cukup…saia mau persiapan buat ulangan pertama hari selasa besok...

14 comments:

  1. dee said...:

    aku ga ada gambarnya....!!! huehueee... hikshiks... pengeeeen..

  1. rezkitrianto said...:

    ahahai....kan udah dibuatin ama bung antown??

  1. Eucalyptus said...:

    Aku juga dapet dari Qie tuh udah di pajang di side bar-ku

  1. rezkitrianto said...:

    hehehe/...oom qie..om qie

  1. Anonymous said...:

    hmmm.. pasti kalo dia gambar sayah, pasti gambar monyet hehehe

  1. Anonymous said...:

    ckckck.nyet..nyet

  1. hu..hu..aku gak dibikinin.sedih deh gw...

  1. Anonymous said...:

    :(( nggak ada gambarku.....

    wekekekek.... yaiyalah nggak ada lawong nggak kenal sama aku kok :D

  1. Anonymous said...:

    kristina,,
    loh...ada kok

  1. rezkitrianto said...:

    >>>>yang diatas ntu aku..hehe
    nugi,,,
    pfufh...ahahahyyy...aku wajib berterima kasih ama oom Qie lagi ih

  1. Anonymous said...:

    komen perdana........salam kenal...prasaaan uda kenal ke ke ke gak tau sich lupa

  1. aR_eRos said...:

    lo, gambar sayah manah, kok gag ada hehehe

Post a Comment