Phussh..it's so shocked

Errr it's make me so shocked when I try it..agh lupakan bahasaku yang sok keminggris ituh..hahaha.itu terjadi kemarin pas waktu aku ngebuka tutup botol yang menjadi korban pembuatan pupuk ithu..




>>> loh??? Agh lupakan gambar ini.ini hanyalah foto soal ulangan mandarin yang bener bener tepat sasaran mengenainya..hahaha..soalnya sama persis.jadilah satu kelas melihat kertas jawaban yang sudah disiapkan masing masing untuk mengerjakan ulangannya.anda bingung dengan bahasa yang saya pakai????agh maaf saya tidak akan menjelaskan lebih lanjut,..hihihiy..*bagi kelas sepuluh yang bersekolah di sman * ****** yang belum ulangan mandarin, donlot aja photo ini..dijamin sukses dalam ngerjain soal..hihiy^^

Phuh..mau ujian aja banyak tugas..cape....salah satunya tugas yang satu ini..disuruhnya sih bikin pupuk dari daun daunan ama sayur sayur bekas yang ga kepake lagie...nyatanya yang kupake hanyalah daun daunan liar ama rumput rumput liar yang ada di halaman rumah..agh rugi khan kalo pake sayuran??
>>> proses...
***membersihkan botol mineral yang ga kepake lagie(udah parah..makanya dibersihkan)..pas bersihkannya masi sempet sempetnya main tornado tornado air..yeeeah...asyikk..^^

Tornadooo....^^


Agh kata gurunya minimal 1 hari ituh tutup botol harus dibuka 1 kali tapi aku membiarkannya selama 2 hari..dan apa yang terjadi????PhuSShhhh...*kaya' minuman bersoda yang baru dibuka pas udah dikocok kocok botolnya..weeew..tutup botol agak terlempar pas aku buka..hahaha

Dan inilah dia...^^


Maaf ini belum jadi^^
:-):-):-):-)....

Nb : maaph mungkin sampe tanggal 14 aku agak jarang online..mau ujian siyh...doain biar bisa masuk IPA yakh..hihihiyy....^^

27 comments:

  1. moshi2 o_O

    KereNNN...aku isa be pe me fe aja..heee :D piss

    oHh yach aku kemarin juga gtz nampuNg sisa makanan ama sayur kasih obat katanya 1 bln berubah jd air..aku tungguin lum berubah2..weK..

  1. rezkitrianto said...:

    Hmmm..setidaknya aku udah muncul airnya kok.wuahahay^^

  1. Vina Revi said...:

    wah, fotonya selalu komplit!

  1. rezkitrianto said...:

    Tapi yang tersulit ngambilnya tuh waktu tornado.hahay

  1. Anonymous said...:

    kok ngilang sih riz???
    aku ada salah ya ma kamu??
    sori yaa...


    vyna --> www.vynabunny.multiply.com

  1. rezkitrianto said...:

    Ngilang apa siyh.bingung ah

  1. Anonymous said...:

    Wadowww..postingannya tulisane kecil2 dan warna warni, pedes mataku..hiks...

  1. rezkitrianto said...:

    Gyahaha..ayo dikasih minum biar ga kepedesan lg.hahahay

  1. rezkitrianto said...:

    Oh ya tulisannya kecil mungkin gara2 diganti fontnya yakh?ntar deh tak edit lg yah.maaph maaph

  1. fizi said...:

    hahaha... emang sih sayang kalo pake sayuran... soalnya lagi naek... xixixixi....

    btw, semoga sukses ujiannya dan berhasil masuk ipa yaah =)

  1. Unknown said...:

    wa, sayur bisa jadi air?
    hebat
    baru tau
    kalo air jadi sayur bisa gak ya?

    *mikir

  1. rezkitrianto said...:

    A'unk~en~lxmw,
    Hmmm.*ikutan mikir*

  1. dee said...:

    wow
    anak SMA skarang praktikumnya canggih ya.. apa aku aja yg ga tau ya coz dl msk kelas IPS.. :p

  1. SaifulBashrie said...:

    nahh makanya study deh...ujiannya around the corner...studyyy...moga2 sukses ya..hikhk

  1. rezkitrianto said...:

    Dee,
    Hmmm ya pasti dong..ips.hahahay

  1. Anonymous said...:

    Agh.kie.kudoain yak biar bisa masuk ipa.gutlak yakh.

  1. rezkitrianto said...:
    This comment has been removed by the author.
  1. editya said...:

    belajar..belajar main hp teruuussssss

  1. Antown said...:

    ayo sana belajar dulu ki heheheh, keep semangat!! kalo udah selesia ujian balik lagi yo

Post a Comment