bYuH…

fYuh..dah lama gak apdet…ampe pusying mau yang mana doeloean..huwehehe

Jum’at,16 Mei 2008

Ini hari yang bener bener menyelamatkan hidupku saudara saudara..dimana pas hari jumat ‘ntu ada “remidisejarah..fyuh..jadilah kelas ini ga jadi ulangan *beruntung beruntung malem sebelumnya aku belum belajar sejarah sedikitpun Cuma hanya membuka halaman perhalaman dengan muka yang lesu.*soalnya di hari jumat itu ada upacara hari *apa yah…* anak sedunia ama hari *lupa* aktif.jadilah seluruh pasukan kelas sepuluh yang diperintahkan untuk ikut upacara tersebut kepanasan..(parahnya anak TK aja ampe ikut ikutan tuh upacara..buseeett..kejam amat yak gurunya) *tapi untungnya tempat upacaranya deket banget ama rumahku malah lebih deket dari fumahku kesitu daripada sekolah ke lapangan itu.jadilah aku pas pulang berjalan lesu sambil kepanasan*lumayan lumayan gak keluarin uang buat naik angkot..xixixi*

ga nyangka kaya’nya nih poto viewnya bagus..hehehe*mohon perhatikan bayangannya saudara saudaraa..*

Minggu,18 Mei 2008

Yeah..sepatu baruu,,,sepatu baruu…oreeee……anda bisa lihat sendiri sebelum dan sesudahnya.
beFoRe

aFteR


Kamis,22 Mei 2008


Hayoooo tebak aku yang mana???
Anda bisa lihat sendiri fotonya???karna peristiwa itulah dihari kamis tepatnya jam 12 ampe pulang ga ada pelajaran..oreeeee…senengnya..*masi ngarep dapet kue ultah lagi ama bengbeng*xixixi….ampe terharu pas lihat bu ***** pas masuk dah gitu hampir mau nagis..huhuhu…happy birthday bu F***h (maaf nama disensor)

maaf buat mba indah karna dirikuwh ga bisa mengerjakan tugas tepat waktu


*anda bingung karna postingan saya hari ini full color???maaf saya juga bingung.loh??*

30 comments:

  1. *anda bingung karna postingan saya hari ini full color???maaf saya juga bingung.loh??*

    Lha full color itu kan bagian dari Indonesia "Berbeda-beda tapi tetep satu jua. Lha klo punya kamu "Berbeda-beda Tapi ada yang gak kebaca" :p

  1. rezkitrianto said...:

    Hmmm.emangnya indonesia ithu full color yah

  1. nrl said...:

    rame ya sekelas, berapa orang sih?

  1. rezkitrianto said...:

    35..disana beraja djeung?

  1. Revina Monica said...:

    hwahaha.. aku tau yang mana kamu khi.... lucu ya... kayaknya prasaan udah tambah tinggi di foto,,,,

    pada kompak lagi khi... bai de wei, aku jadi kangen kamu nih pengen poto2 rame gitu juga ma temen2...

  1. Antown said...:

    emang bisa ya upacara sambil bawa kamera? enak dunk. jadi gak terlalu serius bawaannya

  1. Antown said...:

    gambar sapi itu kan yang gambar temenku riz. bagus ya? kalo gambar yang lain sebagian punyaku. Mau pesen gambar?

  1. rezkitrianto said...:

    Antown,
    Hmmm.wong bebas kok bukan diskul tapi dilapangan besar dekat rumahkuwh

  1. rezkitrianto said...:
    This comment has been removed by the author.
  1. rezkitrianto said...:

    Antown lagie,
    Ah ga usah..soalnya kurang seneng ama yg begituan.xixixi

  1. kamu binun ..daku juga binun...ketemuan yuk,man.

  1. rezkitrianto said...:

    Hmmm.itu sebuah pantun atau apa yah?xixixi

  1. Eucalyptus said...:

    He he he, bayangannya unik juga tuh..
    Bagooss, yg rajin bersihin sepatu yak... hue he he

  1. rezkitrianto said...:

    hmmmm..bersihin sepatu yakh..ntaran aja deh.xixixi

  1. SaifulBashrie said...:

    waduhhh, aku lagi pusing neh baca postingnya full of colors...

    khi, mana satu ya pic kamu dlm foto tu? hikhik..

  1. dee said...:

    iya ya.. kamu yg mana ky..? yg di belakang papan tulis ya, hihihi...

  1. rezkitrianto said...:

    Ah,petunjuknya.aku berada 75 cm dari kue ulangtahun..nah gmana?xixixi

  1. Anonymous said...:

    "Hayoooo tebak aku yang mana???"

    Yang motret kali....!!!! :P

  1. rezkitrianto said...:

    Agh.fitnah..tuh poto aja dapetnya pake blutut kok.xixixi

  1. nrl said...:

    lebih banyak, ternyata, 40-an

  1. rezkitrianto said...:

    weleh weleh..banyak bgt yak?

  1. editya said...:

    Cuit2 dapet Sepatu baru

  1. sekedar bocoran, aku tau yg di sensor tu siapa? pasti bu 'FAR*H' iya kan. eh... kena sensor lg. :p

  1. rezkitrianto said...:

    Agh..jangan bocorin rahasia disini dunks.hehehe

  1. Vina Revi said...:

    Iya, ur new shoes jauh lebih OK! Jadi judulnya sepatu lama dilem biru ya, Ki? Dilempar beli baru ...

  1. rezkitrianto said...:

    Gak...kalo aku siyh milih dilem merah.dilempar (MERatapi almArhum sepatHu)hehehe

  1. editya said...:

    cuit2 sepatu baru ni yeee

Post a Comment