Moving To ...


Sedih deh kalo ada suatu perpisahan..apalagi untuk selamanya….itulah yang kualami saat ini..mulai 25 desember 2007 sampai sekarang aku masih aja mengingat hal itu..gak tahu napa pas ninggalin rumah pertamaku sedihnya luar biasa..pindah dari satu kota ke kota lain bahkan antar pulau..dari pulau sumatera ke pulau jawa(pasti gak bisa ketemu temen temen lamaku deh..aduuuhh kangennya)..

Kenapa pindah??ya jawabannya simple because my parents have a pension so we must move from medan to Malang..rencana ini udah dari dulu di rencanakan kalo udah pensiun kita pindah ke malang ya(begitu ucapnya)..dari sekolahku yang lama SMA Negeri 1 xxxxxx xxxxxx aku pindah ke SMA Negeri 1 Malang…

Untuk kedua kalinya aku test masuk sma..itu terjadi di tanggal 19 Januari 2008…waktu test aku bener bener takut gak tahu kerena apa…aku bersaing dengan xx(gak tahu berapa orang hehehe) orang…kalo gak salah 15…kelas sepuluhnya kira kira 13 orang dan kelas sebelas 3 orang..di ruangan multimedia itu kamipun mengerjakan 5 mata pelajaran yang jumlahnya sebanyak 100 soal itu dalam 5jam 30 menit..(30 menitnya itu ada istirahatnya)

Dengan kepala yang pusing,perut yang lapar,tenggorokan yang kering akhirnya soal itu kuselesaikan dengan terpaksa dan kalo ada soal yang susah itu kujawab aja sesuai perasaan ku mau pilih yang mana abis orang orang disebelahku pada tenang semua..kan bikin malu kalo aku mau tanya jawabannya apa…

Test tulisan selesai..dilanjutkan dengan test wawancara….dengan perut yang lapar,pikiran yang berada di rumah,tenggorokan yang kering,kepala yang pusing aku menjawab pertanyaan dengan baik(b.indonesiahihihi)lalu test lisan in english…I know I can’t speak english fluenttly so firstly I say “before we start this test I want to say sorry I can’t speak english fluently”and she smiled for me….dengan kata kata yang terputus aku menyelesaikan test itu…tapi aku dapat satu masalah (kalo ngambil uang di atm itu yang keluar duluan uangnya atau kartunya dulu sih??

Dan aku diteima dalam peringkat 4 wah masa sih kirain aku di peringkat terakhir…huhuhuhuhu…yah sekarang tinggal nunggu hari masuk sekolah saat aku memulai semuanya dari nol…aku lebih berharap aku bisa diterima di lingkungan sekolah itu karena aku tuh paling susah nyari yang namanya teman..susah banget apalagi kalo yang baru masuk…aku maohon doa nya yah biar aku lancar lancar aja di sekolah baruku..

14 comments:

  1. sachroel said...:

    keep semangat ki'....
    mudah2an lancar2 aja.

  1. Nugi said...:

    wah...pindah ke malang ya... wah... kayaknya enak nih bisa pindah-pindah, bisa ganti suasana terus....

    yaudah deh... tetep semangat aja, nantikan pasti ada teman baru, ngomong2 gimana testnya sukses?

  1. rezkitrianto said...:

    To nugi :
    Enao dari segi apa nug?seragam sekolahnya aja di sni ad 4 tapi kalo disana cuma 2 blom lagi wrna abu2nya beda.

  1. Me said...:

    Waaaah jadi Rezki udah di Malang nih? Nggak papa deh, ntar kalau aku pulang Malang, bisa kopdaran kita :-)
    Ok deh, belajar yang rajin ya !

  1. Anonymous said...:

    Pertemuan-perpisahan, datang-pergi, jauh-dekat, semua itu adalah proses, tinggal bagaimana kita menyikapinya. Gitu kan ki'?
    Btw, seragam baru, tempat baru, teman baru, semangat baru..... be happy!

  1. rezkitrianto said...:

    Dan juga pakai bahasa baru tentunya.yang mana kebanyakan aku gak ngerti artinya.

  1. Anonymous said...:

    Wah bhsa bru apa,bhsa jawa mksdny.Yah lama2 jg terbiasa kok.Mgkn pertama2 agak aneh..Tpi lama2 gk kok

  1. rezkitrianto said...:

    Ya iya la.jdi kalo ada yang ngomong aku gk bsa langsung ikut dalam pembicaraan kayak dulu.gak enak.

  1. Anonymous said...:

    Nek ora iso ngomong yo palang meneng ae Ki'..... :P (Nah lo!)

  1. rezkitrianto said...:

    "Nah lho juga"..tetep ndak ngerti juga kan?hahaha

  1. Mr. Eagle said...:

    udah dimalang ya ki...
    moga sekolahnya lancar n sukses yaa

Post a Comment